"Babe," Panggil jennie tapi ga ada respon."Babee" Panggil jennie lagi penuh penekanan, tapi masih ga ada jawaban.
Dari balik pintu ruang ganti akhirnya Jennie mengintip kenapa cewek nya ga ada jawab panggilan dia.
Ga tau nya si lisa lagi molor sambil nungguin dia ganti baju yang ke 15x, ya maklum princess lama kalau pilih baju.
Udah malah tidurnya matanya kebuka, mulut nya mangap lagi, pikir jennie ngeliat cewek nya yang tidur pules.
"Untung sayang" gerutu Jennie
Setelah 35 menit kemudian udah deh tuh dia kelar milih-milih baju mana banyak banget belanjaanya.
" Mumpung di traktir Mbabe aku" pikirnya kapan lagi.
Dan dia menghampiri lisa yang masih saja tidak sadarkan diri.
" Babe, bangun babe wooooy kebakaran mall nya zheyenkk!" Teriak jennie tepat di kuping si lisa.
Lisa mendadak lompat lari terus balik lagi "Ceweknya ketinggalan" terus narik Jennie buru-buru.
" Ayo babe, kok kamu malah ketawa sih?"
" Ayo" tarik lisa.
Sedangkan Jennie ketawa nyaris guling-guling di lantai mall.
Lisa bengong ngeliatin Jennie dan para pegawai mall juga ikutan tertawa.
" Ah ga seru banget" kata Lisa menghentakan kakinya lalu duduk sambil gusruk-gusruk di lantai ngambek.
" Udah-udah ah sayang ah jangan ngambek, bayar dulu yuk" kata Jennie menghampirinya.
" Udah di kerjain di suruh bayar pula lagi, aaah gitu aah" kata lisa masih nguselin kaki nya di lantai kayak anak kecil.
" Uhhhhh Chayangku" kata Jennie membujuknya.
" Udah ayo malu tuh di liatin yang lain. Kita bayar dulu" katanya lagi.
" Tapi cium" Pinta Lisa sambil monyongin bibirnya.
"Iya-iya nanti, bayar dulu yuk" kata Jennie mengajak nya bangun.
" Cium yah"
" Iya, tuh kasirnya"
Mereka berdua berjalan menuju kasir, tapi saat lisa tengah membayar belanjaan Jennie, jennie melihat sebuah kalung yang bagus banget dan berinisialkan nama 'Lisa'.
" Babeeee!!! mau... 😣" katanya menunjuk kalung itu.
Lisa berjinjit melihat kalung itu dari kejauhan
" Ya udah bawa sini langsung bayar" katanya
Seorang pegawai memberi Jennie kalung itu,dan Jennie langsung memberikannya pada lisa.
" Makasih ya sayang traktiran nya" kata Jennie mencium pipi lisa.
" Anything for you love" kata lisa padanya.
Jennie cengengesan menutupi wajahnya karena malu dan tak jauh dari tempat mereka berdiri dan melihat-
"Babeee" rengek Jennie lagi.
" Apa lagi?" jawab lisa rada kesel, melirik ke pacarnya.
"Ituuuu" kata Jennie memajukan bibirnya kearah sebuah mobil mewah.
Lisa berbalik dan 😅.
" Ntar kalau yang itu mah, sampai aku bawa kamu ke pelaminan baru gw beliin."
" Katanya Anything for you" dumel jennie.
Tbc 👍😂
Oh iya ini foto kencan mereka guys
Hidup jenlisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa Vs Satzu (Jenlisa Version)
Fiksi PenggemarKisah terpisah antara jenlisa vs satzu. Ini jenlisa version ya. Satzu version dibuat sama @twice_angels kakakku.