Chapter one

34 7 0
                                    

Shilla POV

"ADEE BANGUNN!" teriak mamah dari bawah. padahal gua udah bangun dari tadi,kebiasaan emang nyokap kalo bangunin ga pernah nyamperin.

      setelah rapih gua turun ke bawah buat sarapan. "de berangkat bareng abang ya,papah gabisa nganterin kamu"ucap papah "iyaa pahh". bang arkan baru selesai mandi "bang gua bareng lu ya,papah gabisa nganterin" bang arkan cuma ngangguk doang.
   
     Hari ini,hari terakhir  Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah. Hari pertama MPLS gua disuruh kuncir 5 di pakein pita merah, udah kek anak SD kan ribet bangett coyy. Hari kedua gua disuruh bersih bersih minta tanda tangan semua osis. Dan sekerang hari terakhir dan gua disuruh mengelilingi sekolah.

Shilla POV end

"AYO BARIS BARIS! YANG BENER JANGAN PADA BERISIK.SUSAH BANGET KALO DI BILANGIN UDAH KAYA ANAK SMP AJA"ucap ketos.
  
    Semua anak murid baru pada baris mereka pada takut sama ketosnya galak euy. setelah berkumpul semua murid disuruh mengelilingi seluruh sekolah dan di catat ada apa aja di sekolah ini dan dikasih waktu dalam 15menit buat nyatet

   Saat mencatat shilla selalu mikirin ketos yang tadi 'ganteng juga ya ketos nya.fix gasalah milih sekolah gua' gumam shilla dalam hati. semua kegiatan kegiatan MPLS sudah selesai. murid murid baru besok sudah melaksanakan KBM seperti biasa.

Shilla POV

Semuanya udah selesai gua lagi kekantin buat beli minum gua duduk sendiri tiba² ada yang nepok gua dari belakang "kesian ade gua sendirian,cari temen mangkannya"ucap arkan
"apasih bang, nanti gua juga punya temen" jawab shilla. Pas shilla liat kebelakang ternyata abang gua ga dateng sendiri dia bawa pasukanya udah kek mau ngelabrak anjirr. Tapi temen-temen abang gua ganteng semua coyyy lemahh akuuu....

AUTHOR POV

Semua temen-temen arkan menyapa shilla sambil mencari tempat duduk karena kursinya kurang. Iyalah gimana ga kurang orang banyak banget nih bocah. shilla ingin menyapa balik tapi ia pusing ingin sapa yang mana dulu. tiba-tiba ada yang buka suara " nih gua kenalin satu satu deh" bilang indra "itu yang muka nya daddy able namanya jhonny, samping jhonny namanya mark, kalo itu tu yang ga bisa diem ber 2 yang tinggi namanya aldy yang kecil namanya aldo emang dia kaya kembar namanya hampir sama kelakuannya juga sam~" baru indra mau lanjut tiba tiba aldy mukul punggung indra " apasih ndra orang gua yang lahir duluan dia yang ngikutin gua namanya" omel aldy. "nah lanjut itu yang mukanya kek kelinci namanya andra, yang mirip dilan namanya kenzo,itu yang sebelah abang lu namanya yudhis mukanya kaya orang jepang,sampinh yudhis ada wira,ada januar juga yang mukanya uwu, itu yang duduk di meja sebelah kanan namanya kamal, itu samping nya kunto,samping nya renanda, di meja sebelah kiri ada revano,leon,sama jisung. Sebentar napas dulu" skip indra. Tapi shilla dari tadi merhatiin cowo tinggi putih,duduk sambil ngobrol bareng kamal "nah itu yang lagi ngobrol bareng kamal namanya marcel. Nahh guaa indra paling tua disini" lanjut indra shilla hanyaa menyap sambil ber-Oh ria padahal dia tida ingat yang dikasih tau indra.

    Tiba-tiba bel berbunyi anak murid baru disuruh untuk ke mading untuk melihat masuk kelas mana. "bang gua ke mading dulu ya" ucap shilla ke arkan "ohh yaudah" jawab arkan "eh eh eh tunggu gua ikutt" "gua juga" teriak leon dan jisung. shilla tau kalo mereka ber2 murid baru juga sama kaya dia.



Jangan lupa VOMMENT!

My Boyfriend Is Kating Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang