07.30
udah seminggu gua jadi anak SMK dan udah seminggu gua sekelas sama temen-temen baru. selama 3hari gua ga punya temen sama sekali,gua cuma main sama jisung,leon. Kekantin bareng belajar bareng sampe gua duduk sama jisung. dan akhir nya gua dapet temen,itu juga dia duluan yang nyapa gua. Namanya Anna dia ga dateng sendiri ada julia juga. Mereka cantik,baik, tapi sayang nya mereka ber2 bobrok nya minta ampun. dan sekarang gua lagi di kantin sama mereka ber2.
"mau pesen apa" tnya anna
"nasgor nya pak jamal ya sama es teh, lu apa shil?"-julia
"samain aja deh gua" balas shilla
Dari berepa kejauhan anna sudah teriak-teriak manggilin julia "HEH JULIA BANTUIN GUA DONG SUSAH NIHH " teriak anna. "ah ribet lu bawa aja sendiri" balas julia. karena julia ga mau bantuin alhasil aku lah yang nyamperin "mana sini na aku aja yang bantuin emang sih julia males banget" "tau tuh males banget ga gua kasih baru tau rasa" omel anna. pas gua jalan satu langkah tiba-tiba ada cowo yang nabrak dan air yang aku pegang tumpah kena baju cowo itu dan baju gua.
"kalo jalan tuh yang bener jangan gibah aja,liat basah kan baju gua!" omel cowo itu
"heh emang baju lu doang yang basah baju gua juga basah,lu juga jalan sambil main hp" bales gua marah. Iyalah gimana ga marah dia yang jalannya sambil main hp gua yang di salahin.
Pas gua liat muka dia ternyata...diaa marcel temen abang gua dan cowo yang gua suka hehehe. Dia juga kaget karena liat gua "loh lu adenya arkan kan? gua bilangin abang lu ya minta ganti rugi karena lu udah ngotorin baju gua!" ancam dia sambil jalan ninggalin gua sama anna "heh lu awas aja bilangin abang gua. Lagian alay banget cuma baju doang ganti rugi!" teriak gua .
Dari tadi ana cuma suruh gua diem jangan teriak-teriakan soal nya gua jadi pusat perhatian orang. malu dong gua takut coy sama kaka kelas disini tatapannya tuh kek dia bilang 'baru ade kelas aja udang songong' 'ih ade kelas apaansi caper banget dia yang salah ko' itu yang bikin gua takut. Tapi santuy kata nyokap kalo ada apa-apa bilang abang wkwk.
08.00
Semua kelas lagi freeclass karena semua guru lagi rapat. gabut banget dong gua , jisung sama leon lagi main Mobile legend, Anna sama julia lagi ngelawak ke semua murid kelas. Berisik tau ga sih mereka ber2 temen sekelas gua pada ngakak sama tebak-tebakannya julia. Mereka semua tuh receh banget heran gua.
Dari pada gabut mending gua masang headset sambul tidur. Udah berapa menit pengen ke alam mimpi tiba-tiba ada yang gebrak-gebrak meja gua
"Heh heh bangun lu ganti rugi cepet apa mau gua telepon abang lu?" Ya kalian tau kan dia siapa? iyaa marcel. Kaget dong gua dia mau telepon abang gua gua langsung bangun "eh eh jangan dong ka nanti gua di omelin. Yaudah gua ganti berapa sih?" ucap aku sambil mengambil dompet "500k" balas dia. Kaget dong gua cuma baju sekolah gantinya segitu "Apa-apaan ga gaada mahal banget" tolak gua "yaudah kalo gamau gua telepom arkan" ledek dia "ish yaudah yaudah gua bayar" pas gua buka dompet isinya cuma gocap "kaa byrnya gabisa di kurangin?" tanya gua "Ga" "plis ka duit gua sisa gocap" sengaja nadanya gua sedihin biar dia bisa nurunin harga nya "Ga" dia tetep gamau "apa ga gua turutin deh apa yang lu mau" balas gua "yaudah. pulang sekolah ikut gua ya" balas dia ninggalin gua "Nanti gua tunggu di parkiran" lanjutnya. Asuu maless bangett dongg ihh apa apaan banget coba. Udahh ganggu gua tidurr heuu
Ini julia
Ini anna
---
Tolong tinggalin jejak ya gess
Voment!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Kating Me
Short Storyga bisa bikin deskripsi:( langsung baca aja...