Customer #25

252 31 2
                                    

Saat awal pertemuan kami semua terlihat baik-baik saja tetapi setelah berkali-kali kami bertemu ada rasa yang tumbuh secara tiba-tiba dan aku berpikir mungkin itu cuma perasaanku saja namun semakin kita sering bertemu rasanya tuh semakin kuat sampai saat suatu hari dia menyatakan semuanya padaku, “Gatau kenapa setelah bertemu denganmu aku merasa ada sesuatu yang beda dan aku merasa nyaman denganmu mungkin,” ucapnya, di situ aku masih berpikir mau di jawab apa ini cowo sampai akhirmya aku memutuskan untuk menjawab, “Maaf tapi kita gak lebih dari teman yah jangan sampai pertemanan kita hancur hanya karna gara-gara ini, maaf banget,” ucapku dengan perasaan tak karuan, tubuh dia pun menegang dan lidahnya terasa kelu untuk mengucapkan sesuatu yang ada di hatinya, dan pada akhirnya memang benar pertemanan kami hancur gara-gara rasa itu. Sejak saat itu pula aku tidak pernah melihat dia lagi di sekolahku sampai suatu hari aku melihat dia di jalan sepertinya mau mengunjungi sebuah tempat dan benar saja dia mengunjungi dukun cinta hanya karna ingin agar aku menjadi dekat lagi dengannya.

Cinta di tolak bukan berarti harus main dukun juga kan?

Customer: juliasupriatin

•••

Catatan dukun:

Kok saya rasanya malah kepengin nyantet si Mbak ya?

Cinta Ditolak, Dukun BertindakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang