- Foto -

46 6 0
                                    

[☆] Lee Jeno X (y/n)
⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤⏤

Aku merasa terganggu saat sedang tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku merasa terganggu saat sedang tidur. Seperti ada yang meniup wajahku. Ku abaikan saja, ku anggap hanya mimpi.

"Hei kamu bangun." suara itu mengagetkanku.

"Ah, maaf. Aku tidak sengaja tertidur," ucapku sambil menunduk.

"Kau mendengarkan apa yang sunbae katakan tadi?" Dia bertanya padaku, sembari mengingat ngingat. Aku melihat sekeliling, ternyata kelas sudag bubar.

"Aku hanya mengingat jika ada pembagian tugas kelompok, kau tau siapa rekanku?" Tanyaku balik, dia hanya terkekeh lalu mengajak ku keluar ruangan.

"Ikuti aku." Hanya itu yang ia katakan.

"Hei!! Kau membawaku kemana??? Kita bahkan belum kenal," aku berteriak sedikit, karena dia meninggalkanku dibelakang sekarang.

"Lee jeno, teman sekelompokmu," jawab nya kemudian berbalik, menunggu hingga berada disampingnya, dan berjalan bersama.

"Tugasnya apa? Lalu kita akan kemana?" Tanyaku lagi.

"Tugas ku jelaskan nanti, kita ke perpustakaan daerah sekarang." Dia membawaku ke parkiran.

"Aku bisa pesan taksi online, kau tidak membawa dua helm bukan?" Aku sudah bersiap memesan.

Jeno menyahut, "siapa bilang?" Ia menunjukan helm berwarna abu abu di bagasi motor nya. Lalu memberikan padaku.

"Helm siapa?"

"Ibuku, kadang ia lupa membawa nya"

Saat perjalanan ke perpustakaan, aku sempat berbincang dengan jeno. Membahas tugas apa yang ingin dikerjakan. Tugas ulasan dari lima buah karya novel, serta satu film.

Sesampai nya di perpustakaan, kami mulai berkeliling untuk mencari beberapa novel. Aku sengaja mengambil lebih untuk dibaca sekalian.

"Apakah harus diselesaikan hari ini?" Aku masih sangat lelah karena kurang tidur tadi malam.

"Tidak, ada waktu tiga hari lagi. Kau ada waktu lain?"

Aku mengangguk, "2 novel dulu saja ya? Sisanya besok," ucapku memohon.

Jeno hanya tersenyum, aku sadar senyum nya sangat manis. Belum lagi warna pakaian nya yang cerah, terasa menyenangkan melihatnya.

"Kenapa menatapku begitu? Terpesona dengan ketampananku?" Tanya nya sambil nyengir.

"Ada ada saja, lagi pula adik ku lebih tampan," Ucapku tanpa berbohong, tapi kupikir adik ku Guanlin setara dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada ada saja, lagi pula adik ku lebih tampan," Ucapku tanpa berbohong, tapi kupikir adik ku Guanlin setara dengan nya.

"Pertemukan aku dengan adikmu nanti, aku akan mengakui nya jika memang ya"

"Lee jeno!!! Yang benar saja." Ia hanya terkekeh, lalu kami mulai mengerjakan tugas. Untung nya saat di jalan aku sudah menghubungi keluargaku akan pulang sore.

"Bisa kau ambilkan aku novel dengan judul ini?" Jeno menunjukan layar hp nya yang tertera judul sebuah buku.

"Dimana?" Ia menjelaskan letak rak buku itu berada. Lalu aku beranjak mengambilnya.

"Jeno, aku men-" ucapan ku terhenti, karena melihatnya tengah menatap jendela dengan damai. Saat itu aku tertegun, aku mengeluarkan ponselku dan memotretnya.

Ketahuilah, jiwa photography ku menyala kala itu. Aku berjalan mendekat ke jeno, lalu menaruh novel yang ia inginkan disampingnya.

"Kau memotretku bukan?" Terka jeno. Aku terkejut, bukankah jarak ku tadi masih cukup jauh dengannya??

"A-anu, aku hanya ingin memotret. Kupikir tadi kau sangat keren."

"Jangan lupa kirimkan padaku," ucapnya dengan tersenyum.

Tugas ulasan untuk dua novel sudah selesai, waktunya pulang. Aku sudah meminta Jeno untuk tidak mengantarku pulang. Lalu ia mengangguk, namun menungguku pergi terlebih dahulu baru ia pulang.

Taksi online ku sudah sampai, lantas aku berpisah dengannya. Kebetulan kami sudah bertukar id line, jadi jika bertemu lagi bisa direncanakan.

Aku mengistirahatkan tubuh dikasurku. Sudah selesai bersih ersih. Lalu melihat jam sudah menunjukan pukul 7 malam.

Ljn_jeno mentioned you in a comment

"Loh? Apa nih??" Aku yang penasaran membuka notifikasi yang muncul.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤   💬

Liked by hae.leechan and 467,916 others

Ljn_jeno
a photo by @yn.lee

View all 278 comments

Na.jaemin_ widih ada gandengan
             // Hae.leechan @Na.jaemin
                 kembaran dilan kalah ni
            // Na.jaemin_ @Hae.leechan
                diem jomblo

Zhong__chenle perlu modal buat ngajak ke resto? Gak enak banget ngajak ke perpus
            //jisung_pwark
             @Zhong_chenle sungkeman 
              sama presiden jen

Yn.lee seni memotret ku udah keren kan
           //ljn_jeno @Yn.lee iya, yang
             difoto keren. Jadinya
             tambah keren
           //Yn.lee @ljn_jeno iyain aja

---------------------------------------
HAPPY JENO DAY!!!
Udah lama gak up nih hehe
Janlup vote, comment, dan share
----

NeoCity ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang