PROLOG

382 172 31
                                    

Halo teman - teman semuanya ini cerita pertamaku diwattpad hihi^^

Semoga kalian suka ya❤️

Gian & Asena
Kisah ini menceritakan tentang sepasang manusia yang ga akan mungkin menyatu. Mereka kuat banget sama keyakinannya, ga ada yang mau ngalah.

Gian murid baru disekolah asena, friendly kesemua orang tapi ya dia nakal huhu:') tenang aja gaes dia pintar kok, herankan? Wkwk
Gian sekarang sedang difase menuju broken home, ayahnya kasar dan suka memukul ibunya apalagi dia, hingga badannya lebam - lebam. Kenapa dia ga mau melawan? Dia menjaga perasaan ibunya, tapi ibunya Gian juga nakal tapi ga separah ayahnya. Gian ada 3 bersaudara dia anak kedua, punya 1 kakak dan 1 adik perempuan. Gian sayang banget sama saudaranya sampe rela bolos sekolah demi ngejaga kakaknya di rumah sakit waktu masih disekolah lamanya. Kakaknya sekarang kuliah di Swiss dan adiknya masih Sd kelas 5 jauh banget kan jaraknya?

Tungguin aja ceritanya hihi^^

Asena remaja yang populer disekolahnya. Banyak banget lelaki yang mau sama dia, jangankan kakak kelasnya, jauh dibawah umurnya asena pun ada, tetapi dirinya tipikal manusia anti bucin, ga pernah pacaran juga, Lain halnya ketika Asena mengenal sosok Gian. Maklum ya asena ga pernah mau terbuka sama orang baru. Apalagi mau diajak jalan dan lain - lain mana mau dia, gian berhasil masuk dikehidupannya, Berusaha mendapatkan Asena yang dibilang sulit didapatkan. Silih berganti hari Asena mulai tertarik kepadanya karna emang gian friendly banget jadi ya gampang banget berbaur. Dan akhirnya ada sosok manusia yang mampu meluluhkan hatinya.








Semoga kalian suka ya✨
Jangan lupa tinggalin jejak ya guys❤️

GIAN & ASENA ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang