Park Jimin dan Kim Taehyung

1.6K 119 27
                                    

Jangan lupa pencet ⭐ yaa
.
.
MINV (Jimin x V)
.
.

Park Jimin merupakan salah satu anak terpintar di Korean High School. Jimin juga terkenal karena keramahannya. Dia sangat menjunjung tinggi persahabatan. Jimin tidak pernah merasakan kesepian seumur hidupnya. Selain pintar dan ramah, Jimin juga sangat kaya. Keturunan keluarga Park memang tidak main-main kekayaannya.

Jimin menyukai seorang gadis dengan paras ayu dan senyum manis yang mengalahkan gula. Namanya Tzuyu. Gadis yang berasal dari Taiwan itu sangat anggun dan cantik. Tzuyu adalah gadis polos yang membuat jantung Jimin berdebar kencang setiap melihatnya.

Kali pertama bertemu, Jimin tidak sengaja menabrak Tzuyu hingga jatuh. Klasik memang. Namun pada akhirnya hubungan mereka mengalir dengan pelan namun pasti. Setidaknya sampai saat ini. Sebelum Jimin menemukan Tzuyu berjalan dengan senyuman manis tidak dengannya. Tzuyu berjalan bersama lelaki lain yang tidak Jimin kenali.

"Tzuyu." panggil Jimin pelan.

"Jim.." lirih gadis itu pelan matanya membelak kaget.

"Bisa bicara sebentar?" gadis itu mengangguk kemudian meminta izin kepada lelaki disamping nya.

Jimin membawa Tzuyu berjalan sedikit menjauh dari lelaki itu.

"Siapa dia?" tanya Jimin pelan.

"Jim, dia kakak ku." jawab Tzuyu pelan, matanya tidak fokus. Tidak menatap mata Jimin seperti yang biasa dilakukannya.

"Jawab yang jujur Tzuyu. Aku tidak akan marah." wajah Jimin melembut.

Jimin bukan tipe orang yang marah dan emosional. Dari kecil, Jimin selalu diarahkan menjadi pribadi yang sabar, ceria dan lembut. Maka sebisa mungkin ia memperlakukan orang lain dengan baik.

"Jim, maafkan aku. Dia, tunanganku. Maafkan aku." perempuan ayu itu menunduk.

Jimin terdiam sejenak sebelum mengusap kepala Tzuyu lembut. Tzuyu perlahan menatap mata Jimin yang menghangat.

"Baiklah. Terima kasih sudah mau menjadi kekasihku satu tahun ini. Aku menyayangimu, semoga kamu bahagia ya."

Kemudian Jimin berjalan pelan meninggalkan Tzuyu. Menatap kedepan dan memasang headphone berusaha menulikan segala pendengarannya.

Kisah cinta Jimin memang sangat klasik. Jimin tidak terlalu larut kedalam kesedihan. Cinta bukan segalanya. Baginya yang terpenting adalah bagaimana ia bisa membayar budi kepada keluarga yang membesarkannya.

Sampai pada akhirnya perasaan berdebar itu datang kembali. Kala itu pada masa penerimaan siswa baru. Ketika Jimin kelas XI sedangkan seseorang yang membuatnya berdebar masuk sebagai siswa baru. Tapi anehnya, seseorang yang mendebarkan hatinya bukan perempuan cantik seperti Tzuyu. Namun seorang lelaki mungil dengan badan yang seputih susu dan matanya tenggelam kala dia tersenyum.

Jimin saat itu masuk kedalam jajaran osis semakin leluasa untuk mencari informasi lelaki itu.

Namanya Kim Taehyung.

Lelaki manis itu mempunyai tinggi diatasnya. Dengan senyum menyipit berhasil membuatnya terpana beberapa detik sebelum Kai menyenggol lengannya pelan.

"Kai, bukankah lelaki itu sangat manis?" bisik Jimin pada Kai yang berdiri disebelahnya.

"Yang mana?" Kai mengedarkan pandangannya kedepan berusaha mencari tahu seseorang yang dibicarakan teman karibnya.

"Itu yang tinggi. Manis sekali. Kulitnya sangat putih dan senyumannya membuatku menghangat."

"Jangan membuat tampang seperti itu Jim. Bikin merinding tau." Ujar Kai.

Oneshoot (vottom)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang