"Yes, i will."

597 116 9
                                    

Jaedan memang gila dan Joy jauh lebih gila karena menerima 'Cinta' yang di ungkapkan oleh cowok yang lagi duduk di depan setir mobil porsche hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaedan memang gila dan Joy jauh lebih gila karena menerima 'Cinta' yang di ungkapkan oleh cowok yang lagi duduk di depan setir mobil porsche hitam.

Pasangan yang baru 'jadian' 2 jam yang lalu sedang duduk berdampingan melihat lalu lalang orang dan mobil yang berangsur - angsur pergi dari lokasi ulang tahun Jennie.

Kepala keduanya di penuhi banyak tanda tanya.
Apakah semua orang memercayai mereka?
Apakah foto - fotonya sudah tersebar luas?

Tentu saja iya, sebab Joy dan Jaedan adalah dua orang yang cukup berpengaruh dan di ketahui banyak kalangan mahasiswa.

Mikaila Joy Parka, mahasiswi Fakultas strategi komunikasi yang merangkap jadi model. Jadi gak jarang wajahnya terpampang di Televisi, di depan toko brand ternama bahkan di billboard di jalanan.

Kalau Jaedan Brahma Danendria, memang tidak tahu - menahu kalau dirinya terkenal. Dan dia memang selalu menjalankan rutinitasnya sebagai Mahasiswa fakultas hukum pada umumnya.

Tapi, siapa sih yang gatau pangerannya fakultas hukum satu ini?

Semester lalu di akhiri dengan IPK tertinggi dan tentu saja wajahnya menjadi faktor setelah otaknya yang cemerlang.

dan satu lagi. Tentang legenda bahwa tidak ada satupun cewek yang pernah menjadi pacarnya.

Line!

Telpon genggam milik Joy berdering pertanda ada pesan masuk. Terlihat dari notifikasi bahwa yang mengirim pesan adalah

Psycho
Can you explain it to me? (send photos)

Joy
Huh?

Psycho
Joy, kamu ciuman sama orang di depan umum? gila?

Joy
none of your bussines

Psycho
Joy, aku gak pernah mau kita putus ya. Dan kita gak bakal putus tanpa se-izin aku.

Joy menghempaskan badannya ke sandaran kursi mobil sambil memejamkan matanya. Bayang - bayang mas mantan kembali melayang di pikirannya.

"Okay Jaedan, kalo lo mau jelasin semua yang udah terjadi tadi ini adalah saatnya."

Joy mengubah posisi duduknya untuk menghadap Jaedan.

"Mikaila, gue tau tadi bukan first kiss lo jadi lo gak perlu marah soal itu. Tapi, karena kelancangan gue. Sekarang gue mau minta maaf."

"dan, kalau lo mikir tadi gue becanda berarti lo salah besar. Karena gue emang pengen ngajak lo pacaran bohongan."

"Maksud lo?" Joy kembali di buat bingung dengan perkataan Jaedan.

"Kita sama - sama punya reputasi di sini. Dan gue pengen menghapus gosip yang gak - gak tentang gue dengan cara pacaran sama lo."

"Untungnya apa buat gue?" Joy memandang keluar jendela.

"Lo bisa bebas dari mantan pacar lo."

Skak mat.

Jaedan tahu persis kelemahan Joy yang tak pernah bisa lepas dari bayang - bayang mantan psikopatnya.

Jaedan menyodorkan tangan untuk men-sah kan perjanjian.

"Deal."

Joy hendak turun dari mobil Jaedan sebelum cowok itu menahan tangannya dan berkata.

"Eitss, Mikaila gue belom bilang peraturannya."

"What?" Joy berbalik untuk mengetahui hal tersebut.

"Don't tell anyone."

"Okay, gue janji." Joy pun membuka pintu mobil yang ternyata udah di kunci oleh Jaedan.

"Kita udah pacaran sekarang. Ganti pake aku - kamu ya?"

Jaedan memindahkan gigi ke R untuk mundur dan keluar dari tempat parkir

"Dan kamu gak mungkin pulang sendirian sayang, apa kata dunia kalau tau Jaedan brahma membiarkan pacar cantiknya pulang dengan taksi online?"

...

Dimas Rajasawardhana (Teman Jae)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dimas Rajasawardhana (Teman Jae)

Author Notes :

Jaedan bilangnya gak pernah pacaran tapi mudah membolak - balik hati wanita.
Perihal visualisasi Mas mantan, aku kasih tau di next chap ya! Tapi kira - kira siapa ya, yang cocok jadi mas mantannya Mikaila?

I Love You but I'm Letting You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang