Part 1 ; Jubah hitam❤

124 18 21
                                    

~My goal~

Di pelosok negri sebuah kerajaan megah di bangun di sana. Kerajaan tersebut bernama Kerajaan Min. Kerajaan itu dipimpin oleh raja Min Jong Won dan istrinya Min Kyungra. Kerajaan yang damai membuat para rakyat sangat berterima kasih kepada raja mereka yang memimpin secara bijaksana dan adil.

Kerajaan Min memiliki putra mahkota yang tak kalah tampan dari sang raja. Min Yonggi, pangeran mahkota dengan sifat acuh dan dinginnya membuat para wanita tergila-gila padanya. Tapi ia hanya menganggap mereka seperti makhluk tak berguna di muka bumi ini. Dia memang pria sadis.

Tak hanya putra mahkota yang kerajaan Min miliki. Mereka juga mempunyai seorang putri. Min Yoora, Putri dari kerajaan Min yang memiliki sifat manja dan sombong. Karena sifatnya itu membuat sang kakak membanci adik perempuan nya.

Sekarang sang putra mahkota masih terlelap di dalam tidur nya. Walaupun hari sudah siang tapi pria ini tak kunjung membuka matanya.

"MIN YONGGI!!"

Teriakan seorang gadis mungil yang tengah berada di ambang pintu kamar pria itu. Dengan Hanbok di tubuhnya membuat nya semakin imut dan cantik. Merasa kesal karena sang kakak tak kunjung bangun, gadis itu melangkahkan kaki mendekat ke kasur pria itu.

"MIN YONGGI!!"teriak gadis itu sangat kencang untung saja kamar pria itu kedap suara.

"Ck. Pengawal Kim! Cepat usir sampah ini!!"teriak Suga a.k.a Yonggi yang masih menutup matanya.

"Putri, saya mohon tinggalkan putra mahkota. Biarkan ia tidur"ucap pengawal suga yang berdiri di samping gadis itu, tangannya sudah berada di lengan Yoora berusaha untuk membujuknya keluar dari kamar.

"Yak! Berani sekali kau memerintahku! Kau tau kan aku adalah adik dari putra mahkota, jadi jangan pernah memerintahku. Mengerti?"setelah mengatakan itu Yoora segera pergi dari kamar kakaknya karena sudah muak dengan sikap kalanya yang acuh.

"Yak! Suga! Bangun! Atau aku akan menguburmu hidup-hidup"ucap Pengawal itu terlewat dari kata sopan.

"Ck. Menyebalkan"pria yang tadinya berbaring sekarang telah duduk di pinggir kasurnya.

"Kau tau, dia masuk ke mimpiku lagi"ucapan Suga membuat pria Kim itu segera duduk di sebelah nya.

"Apakah dia mengatakan sesuatu?"tanya pengawal Kim.

"Tapi tak terlalu banyak..."

in Suga's dream

"Min Yonggi, kita berjumpa lagi"ucap pria berbaju putih. Pria itu sama dengan pria yang berada di cahaya yang menyerap energi Suga saat ia bertemu galas ball.

"Kau?"ucap Suga yang kini tengah tergeletak tak berdaya di tanah sedangkan pria itu berada di atasnya, ia seperti menyatu di dengan langit.

"Sebentar lagi kau akan mendapatkan pelangimu, Min Yonggi"

"Apa maksudmu?"

Wuusss

In Suga's dream -End-

"Aku benci saat seseorang memanggilku Min Yonggi. Apakah mereka tidak tau bahwa nama asli ku adalah Suga!"kesal Suga.

"Sebentar lagi pelangi mu akan datang Suga"ucap pengawal Kim.

"Kau dan pria itu sama saja. Kau tau kan aku tak suka basa-basi"ucap Suga dingin.

"Ck, sudahlah. Kau tak ingat hari ini kau harus memeriksa lahan pertanian kerajaan Min"ucap pengawal Kim lalu segera keluar kamar.

My Goal || Umga ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang