~My goal~
Disebuah ruangan kedap suara. 2 pria tengah duduk berhadapan, tak lupa dengan secangkir teh di hadapan mereka. Mereka tengah berbincang ringan mengingat kejadian beberapa waktu lalu.
"Jon. Apakah kau ingat pertama kali kita bertemu?"ucap Suga. Pria dengan nama Jon yang tak lain adalah pengawal Kim menanggapi pertanyaan Suga dengan senyuman miris.
"Aku jelas mengingatnya"
~Flasback on~[pertemuan mereka]
"Kau siapa?"tanya pria pucat yang baru saja sadar dari pingsannya.
"Aku pengawalmu"ucap pria yang sedang duduk di kursi sebelah pria pucat itu.
"Apa maksudmu?"
"Namamu adalah Suga bukan? Kau tiada karena kecelakaan kereta dan sekarang kau ingin mencari tujuan hidupmu. Perkenalkan namaku Kim Jon, pengawal putra mahkota dari kerajaan Min. Selamat datang di kerajaan kami"ucap Jon -pria yang tengah duduk di kursi-.
"Bagaimana kau bisa mengetahui identitas ku?"ucap Suga -pria pucat itu-.
"Aku lah yang meminta glas ball untuk mengirimkan jiwa seorang pria tangguh untuk menguasai tubuh tuan ku. Dan ia pun mengirimkan mu"
"Tunggu, apa?! Yang benar saja kau ini!! Cepat kembalikan aku ke rumah, sekarang!!"
"Yak! Bukankah kau ingin mencari tujuan hidupmu? Lagi pula kenapa kau harus pulang? Keluargamu juga tak memperdulikan keberadaanmu. kau itu sudah tiada Suga"cicit Jon.
"Lalu aku harus bagaimana?"
"Carilah tujuanmu di sini. Tenang saja, aku akan membantumu. Tapi, sebagai gantinya kau harus menuruti perintah ku agar identitas mu tak terbongkar. Ingat kau itu sedang berada di tubuh tuan ku, Min Yonggi, putra mahkota kerajaan Min"
"Jadi aku seorang putra mahkota ya? Penyamaran yang bagus dengan identitas seorang pangeran"ucap Suga gembira.
"Baiklah, sekarang kita akan bekerja sama"ucap Jon mengalurkan tangannya.
"Tentu"
~Flasback off~
"Tunggu! Jika kau sudah bertemu dengan glas ball berarti kau itu sudah..."ucap Suga yang baru sadar dengan kata-kata yang di lontarkan Jon saat pertama kali bertemu.
"Benar. Aku sebenarnya sudah tiada tapi aku belum melakukan tugas ku. Jadi aku meminta glas ball untuk menghidupkan ku kembali dan meminta jiwa seorang pria untuk menempati tubuh tuan ku yang sudah tiada"jelas Jon.
"Apakah kau dan tuan mu itu tiada di waktu yang sama?"
"Tentu saja"
"Seperti apa tuan mu itu?"
"Dia sama persis dengan mu. Di cuek, dingin, dan suka tidur. Dia juga seorang yang bijaksana, adil dan bertanggung jawab. Bagiku, dia adalah motivasi ku"
"Apakah dia sehebat itu?"
"Bagiku dia lebih dari kata sempurna"ucap Jon bangga.
"Semerdeka mu saja lah, Jon!"ucap Suga lalu beranjak pergi dari ruangan itu. Tapi, ia mengingat sesuatu yang harus ia lakukan. ia membalikan badannya untuk meminta bantuan sang pengawal...
"Apa kau bisa membantuku, Jon?"
~My goal~
"Eonnei!"panggi gadis mungil nan imut yang sedang mencari kakak perempuan nya di rumah sederhana nya.
"Ada apa, Yewon!?"suara itu berasal dari sisi dapur. Gadis mungil itu pun segera menghampiri sang kakak di dapur.
"Kau sedang masak apa, eonnei?" Tanya gadis yang bernama Yewon tersebut. Ia segera duduk di sebuah kursi kecil yang ada di sana.
"Emm ... Seperti nya makanan yang cocok di cuaca seperti ini adalah kimchi"ucap sang kakak. Ia segera mengambil bumbu dan memasukkan ke dalam masakannya.
"Baunya enak sekali. Kau tau eonnei? Aku sangat ingin membantu mu memasak. Tapi, dengan keadaanku yang seperti malah akan membuat mu repot"sedih Yewon.
"Sudahlah Yewon. Semua orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi bersyukur lah apapun yang Tuhan berikan"ucap sang kakak.
"Hmm ... Aku mengerti"
"Oh ya, apakah rajutanmu sudah selesai? Bukankah besok kau harus mengantarkan rajutan itu ke istana Min?"
"Benar. Maukah kau menemaniku?"
"Tentu"
~My goal~
Iya tau kalau pendek😭
Mau target 15vote
Apa susahnya sih teken bintang?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Goal || Umga ||
FantasySuga. Pria yang ingin mencari tujuan hidup nya walaupun ia sudah tiada. Umga Area