Happy reading♥
"Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tetapi terkadang sudah kenal tapi gak sayang aneh bukan:)"..............................................
Hallo semuanya perkenalkan namaku,Amanda silfia maharani. Hari ini aku akan pindah ke sekolah baruku yaitu diSMA PERMATA INDAH sekolah terfavorit didaerah jakarta(ngarang aja ehehe).sebenarnya aku belum lama pindah ke indonesia baru Sekitar 1 mingguan ini, karena nenekku meninggal dan meminta untuk diistirahatkan ditanah kelahirannya dan aku sekeluarga memutuskan untuk pindah. Aku anak blasteran indo jepang, yah jadi gini nenek ku adalah orang indonesia asli dan menikah dengan kakek ku yang asli orang jepang. Mereka menikah dan dikaruniai dua anak yang pertama adalah tante fania, kakaknya ibuku. Dan yang ke dua adalah ibuku. Setelah dewasa ibuku memutuskan untuk berkuliah ditokyo dan ibuku bertemu dengan ayahku dan mereka menikah. Dari pernikahan mereka lahirlah dua anak laki-laki dan perempuan, yang pertama bernama Aditya setya saputra, dan yang kedua adalah aku amanda silfia maharani, pahamkan guys."Adekkk bangun udah siang" teriakan Mamah dari Dapur.
"Aduh berisik banget sih mah, Adek udah bangun nih"balasku malas.
" Cepetan mandi nanti kamu ditinggal kakak loh" ucap mamahku lagi."ku lihat jam dinding dikamarku menunjukan pukul 06:15.
"Aduh mampus gak banyak waktu lagi nih" teriakanku sambil berlari menuju ke kamar mandi.
15 menit berlalu aku sudah siap dengan seragam putih abu-abu ciri khas anak sma diindonesia.
"adekk turun sarapan dulu gih" teriakan mamahku diruang makan.
"iya mah bentar lagi" balasku.
Tak tak tak suara sepatuku.
"wah cantik banget anak papah" ucap ayahku ketika melihatku turun dari tangga.
" Emang adekan cantik dari lahir pah" balasku cemberut.
" Iya deh, yaudah makan dulu sarapannya terus berangkat sekolah" ucap papah.
Selesai sarapan aku pamit kepada papah dan mamahku
" mah pah manda berangkat kesekolah dulu ya" kataku sambil mencium tangan papah dan mamah secara bergantian.
"Mandaaa,tungguin kakak dong" teriakan kakakku dari kamarnya.
" Buruan ntar telat loh" kata mamahku.
Kak adit datang dengan gaya sok kerennya.
"kakak berangkat dulu ya mah yah" kata kak adit sambil mencium tangan mereka satu persatu.
"iya kalian hati-hati dijalan, adit jangan ngebut-ngebut ya" pesan ayahku.
"iya yah"balas kak adit didalam mobil. "Asallamuallaikum" kata kami serempak. "waallaikumsalam" balas papah dan mamah yang masih bisa ku dengar.10 menit berlalu, aku dan kak adit sampai diSekolah baru kami yaitu SMA PERMATA INDAH. Kupandangi bangunan-bangunan sekolah itu, megah mewah dan sangat bersih itulah yang kurasakan. Kak adit membuyarkan lamunanku" woy jangan benggong mulu napa dah dek, turun gih" seru kak adit yang ternyata sudah keluar dari mobil. "hmm" balasku malas.
Ku susuri koridor-koridor sekolah, setelah lama berjalan kami berhenti didepan ruangan bertuliskan ruangan kepala sekolah. Tok tok tok kak adit mengetok pintu ruangan kepala sekolah itu.
"ya masuk" suara wanita dari dalam ruangan itu. "Asallamuallaikum buk" uacap kak adit.
"Waalaikum salam, oh ini anak murid baru pindahan dari jepang itu ya? Ayo ibuk antarkan ke kelas kalian masing-masing" ucap bu kepsek.Kami berjalan kembali menyusur i koridor-koridor sekolah dan tiba² ibu kepala sekolah itu berhenti di depan kelas 11 ips,yah kelas kakak ku. Aku disuruh menunggu didepan kelas. Setelah selesai perkenalan kak adit, Bu kepsek mendatangiku dan kembali mengantarku ke ruangan kelas 10 ips.
"Asallmuallaikum wr.wb anak-anak" kata ibu kepala sekolah.
" walaikumsalam"balas siswa siswi kelas 10 serempak. "ini kita kedatangan murid baru, pindahan dari tokyo, ayo perkenalkan dirimu" seru bu kepsek. Aku hanya menganguk dan tersenyum
"hallo teman-teman, perkenalkan namaku amanda silfia maharani, biasa dipanggil Amanda/manda, aku blasteran indo korea, umur 17 tahun, semoga kalian mau berteman baik denganku" ucapku.
"baik amanda, kamu boleh duduk disebelah angga,disitu" tunjuk bu kepsek ke bangku kosong disamping seorang cowok yang bisa dibilang tampan.
"baik bu" kataku.
Aku berjalan dengan pelan menuju ke tempat dudukku disamping cowok putih, berhidung mancung mungkin dia juga blasteran.
"hay namaku manda" ucapku ramah.
"Udah tau" balasnya dingin.
"huh ngeselin baget deh ni cowok"batinku geram.
"eh lu mau jadi patung ya? " tanyanya dingin. Aku tersadar dari lamunanku karena pertanyaan cowok dingin ini "dasar es kutub" batinku. Akupun duduk dibangku sebelahnya. Menit demi menit berlalu.Kring..... Kringg... Kringgg...
Bunyi bel pertanda istirahat jam pertama. Para siswa siswipun berhamburan ke kantin, menyisakan aku dan es kutub eh maksudku cowok dingin ini."dilihat dari deket ganteng juga deh ni cowok, tp sayangnya dingin baget dah sikapnya" batinku sambil menatap wajahnya dari samping.
Angga pov
"ngapain nih cewek lihatin gw mulu dah risih gw, tp dilihat-lihat cantik juga sih" batinku sambil menatap manik mata gadis itu. "woy ngapain lu lihatin wajah gw mulu, naksir ya? " pertanyaanku yang ku ucapkan dengan ketus. " idih engak lah, najis kalik gw suka sama lu, cowok dingin" katanya sambil melotot. "oh" balasku.
Angga pov off
"eh es kutub, temenin gw dong ke kantin, ehehe" kataku.Kalau banyak typo mohon maaf ya, masih belajar:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My dear polar ice
Ficção AdolescenteHallo semua, Terimakasih sudah mampir baca. Sebelumnya mohon maaf jika masih banyak kesalahan karena ini juga masih belajar, Autornya juga sebenarnya masih kelas 9, ehehe mohon dimaklum i ya:). Jadi, cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis can...