Hey!!! I'm back!!!
Karena mendapatkan respons yang luar biasa baik dari semua pembaca, akhirnya aku memutuskan untuk mendaurulang cerita ini... Maksudnya, aku akan membuat 'Danke, Häschen !!!' dari versi yang berbeda sehingga semua misteri dalam novel ini akan terjawab di 'Danke, Häschen !!!' yang baru... Tapi sebelum itu, aku akan menjawab beberapa komentar-komentar ibu, bapak, om, tante, mas, kakak, mbak, adik dan pembacaku semua...
Q: Ada extra part gak?
A: Sebenarnya aku tidak suka melanjutkan hal yang sudah selesai. Tapi permintaannya banyak ya sudahlah aku buat... Kan aku lebih suka pembacaku... Hehe..
Q: Erie ngapain di Paris? Kok satu tahun?
A: Jawabannya akan kita temukan di novel 'Danke, Häschen !!!' versi yang baru....
Q: Kenapa Erie bisa hidup? Kapan hidupnya? Kok masih penuh misteri?
A: Ya pasti penuh misteri donk... Karena aku suka misteri ala Detective Conan... Tapi untuk menjawabnya akan ada di versi terbarunya... Jadi yukss baca...
Q: Kenapa namanya Dick?
A: Ini kan beda budayanya, ya beda juga maknanya... Yang pasti artinya tidak menjurus ke yang itu kok... Tapi untuk menghindari kesimpangsiuran makna, so aku akan ubah sedikit di versi barunya...
Q: Kalau Elden suka dari dulu sama Erie kenapa dia kasar?
A: Penasaran? Makanya baca versi yang terbaru nanti... Hahaha...
Q: Kenapa pisah kamar?
A: Aku pada dasarnya suka privasi termasuk kepada keluargaku sendiri... Kita juga butuh hal-hal kecil yang tidak semua orang harus tahu kan? Dengan pisah kamar, Elden dan Erie akan tetap menjaga privasi mereka masing-masing.
Q: Apa kabar dengan Tina dan Jessi?
A: Aku akan ceritakan mereka, tapi di novel versi terbarunya...
Q: Kak ada epilognya gak?
A: Tidak ada epilog di versi ini... Tapi ada di versi baru...
Q: Lanjut, thor!
A: Iya iya... Ini aku lanjutin tapi versi barunya...
Nahh segitu aja ya QnA nya... Kalau ada pertanyaan lain bisa tulis di komentar... Nanti aku jawab satu-satu kok...
Jadi tunggu apa lagi... Langsung check 'Danke, Häschen !!!' versi terbaru di MangaToon...
http://h5.mangatoon.mobi/contents/detail?id=115373&_language=id&_app_id=1Ingat lho!!! Di MangaToon bukan di Wattpad... So, yang punya aplikasinya bisa langsung search 'Danke, Häschen !!!' atau namaku Mei Shin Manalu...
Dan maaf, untuk kisah yang di sini akan aku hapus besok Senin, (16/3/20)... 👀
Danke all !!! Love you!!! 😍
*Psssttt selalu jaga kesehatan dan kebersihan ya teman-teman, jangan lupa selalu cuci tangan dan hindari tempat ramai... Salam kasih dari Mei Shin Manalu.. ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Danke, Häschen !!!
Romansa(Novel ini adalah novel dewasa yang memuat adegan-adegan dewasa pula. Dimohon kebijaksanaan pembaca yang ingin membacanya!) Memiliki keluarga bagi orang lain adalah kebahagian, tapi bagiku adalah penderitaan. Kehilangan keluarga kandung dan ditingg...