Dag Dig dug (suara detakan jantung)
......
.....
....
...
..
.
Galista : si si apa d i a ?Guru : galista !
Galista : ya Bu ! Maaf Bu saya tadi mengambil pulpen saya yang jatuh tadi ...
Guru : maksud saya nanti antar kan Lin ke perpustakaan ngambil buku pelajaran yah saat jam istirahat ! Buat contoh yang baik buat yang lainnya yah!
Galista : ooh oh ok ok Bu , waduh gua harus nganter dia lagii haduh ( dalem hati )
.
.
.
.
.Teng teng teng teng (bel istirahat)
.
.
.
.
.
Galista : huh ok lo Pasti bisa gall Lo pasti bisaaa ngomong sama dia haha! (Dalem hati)Gracia : uhuyy keknya ada yang lagi berbunga ² nihh kiw kiw kiwww
Galista : ehhh anjir apa bat si Lo ci
Gracia : kiww kiww kiww
(Galista pun akhir ny bangun dari tempat duduk nya lalu berjalan ke arah anak baru itu)
.
(Lin heyroza nama yang bagus)
.
Galista : hey Lin !Lin : (mendengar kan musik)
Galista : Linn , hey
Lin : Lin akhirnya menatap garista dengan sangat dingin
Galista : apa apan dia menatap gue kek gitu?! , membuat gue merasa telah mengganggu waktu nya haha!! Parah!! (Dalem hati)
Lin : apa ?
Galista : hah "apa"?!?! Apa apan dia padahal gue pengen bantu dia buat nganterin dia ke perpus ngambil buku buku nya ! Dasar ! (Dalem hati)
Lin : jangan mengganggu ku , pergi sana ...
( Lalu lin kembali mendengar kan musik lagi )
Galista : HAH MENGGANGGU?! (dalam hati)
Galista : ok ok tenang tenang ... Rilex² huft (dalem hati)
Garista : lin anak baru ,, tadi kan saya di suruh oleh guru mengambil buku buku mu di perpus lalu--
(Lin memotong pembicaraan garista)
Lin : kau babu guru ya?
Seisi kelas : whoaaa whoaaaa akwowkaoaka
(Galista mencoba tetap tenang dan tersenyum karna itu keahlian nya)
Galista : ini memang pekerjaan ku di sekolah sebagai ketua kelas...
Membantu yang lainnya... Dan-(Lin memotong pembicaraan galista lagi)
Lin : aku tak butuh bantuan mu aku bisa mengambil sendiri nanti , sana pergi.
...........d i n g i n............
Rasanya seperti di kutub selatan padahal hari ini musim panas tapi aku merasa dingin , hah dasar Lin tengil itu , aku kira dia ramah.
Ternyata dia sangat menyebalkan
Bencii -~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
galista Gadis Halu ~
Romancemenceritakan tentang kisah cinta seorang gadis SMA HARAPAN ELANG jakarta , berambut pendek , berzodiak cancer mata empat (berkacamata) yang bernama " GALISTA " " GALISTA EZA " dia di sebut sebut sebagai " GALISTA SANG GADIS HALU " karna yang ngaku n...