who

151 16 1
                                    

___________________________

Now playing

Zero o'clock| BTS

---------------------------

Setelah kejadian kemarin dimana rumah jungkook mengalami peneroran hyera dan jungkook keduanya mulai semakin lebih dekat,namun juga tak banyak yang tidak menyukai kedekatan mereka seperti.... lupakan.

Jungkook saat ini tengah bercermin untuk menyisir rambutnya dan memperbaiki penampilanya,padahal jika ia tak berdandan pun akan tetap tampan.

"Hyera,sepulang dari kantor kau sudah harus siap kita akan pergi ke rumah mama,katanya ada hal penting yang ingin dibicarakan"suruh jungkook pada hyera yang tengah membereskan sprei tempat tidur mereka.

"Hmmm,baiklah aku akan bersiap,apakah dea juga akan ikut?"tanya hyera pada jungkook yang berjalan ke arahnya.

"Mungkin iya,apabila dia tidak memiliki kelas di kampus"kata jungkook pada hyera,jungkook melihat hyera tengah menatap dadanya,jungkook langsung menutul dadanya dengan tiba tiba.

"Ke-kenapa kau me-melihat dadaku,apa kau berpikir macam macam"kata jungkook menuduh hyera namun hyera justru mendekat dan menarik dasi jungkook.

"Kau ini sudah tua tapi tidak bisa mengikat dasi dengan rapi dan benar,dasar jungkook bodoh"kat hyera mengejek,namun jungkook hanya memberi reaksi dengan mempoutkan bibirnya seperti anak kecil.

Tiba tiba dering ponsel jungkook menghentikan kegiatan yang tengah hyera lakukan.

(In call)

"Ya halo ada apa namjoon?"jungkook

"Terjadi sebuah pembunuhan di jalan menuju hotel diamond keadaanya sangat mengenaskan,bisakah kau datang kesini"namjoon

"Baiklah aku akan segera kesana" tutup jungkook dengan memencst tombol berwarna merah.

"Out call"

"Apakah tadi namjoon oppa yang menelfonmu?"tanya hyera pada jungkook yang tengah merasa khawatir.

"Hah? Iya,tadi dia menyuruhku untuk segera ke kantor,katanya harus ada yang aku selesaikan"ucap jungkook dengan menatap hyera lekat.

"Segeralah pergi aku tau aku cantik,jadi tidak perlu menatapku seperti itu"kata hyera yang sedikit bermaksud menggoda jungkook.

Jungkook menghela nafas kasar,dia langsung memakai jas nya lalu pergi mendekati pintu namun ia menyempatkan mengecup pipi hyera,yang membuat pipi hyera memerah.

"Heiiii,jungkook bodoh"teriak hyera sambil mengusap pipinya,namun ia juga merasa sedikit senang dengan hal itu.

----------

Hotel diamond...

Jungkook segera turun dari mobil dan nenuju ke tempat yang namjoon arahkan,dia melihat taehyung yang menganalisa mayat yang berada disana.

Jungkook terkejut keadaan jenazah itu sangat mengenaskan,beberapa jarinya hilang dengan botol minuman yang berada di sebelah nya dan cairan hijau yang mengeluarkan bau tak sedap.

"Bagaimana hasil analisanya hyung?"tanya jungkook yang menghampiri taehyung.

"Pembunuhan kali ini sangat mengenaskan,bahkan sang pembunuh melakukan dengan sangat cepat dan bersih"kata taehyung dengan seksama menjelaskan pada jungkook.

Jungkook melewati batas polisi lalu memeriksa beberapa bukti yang ada disana,ia menutup hidungnya dengan masker agar ia tak mencium bau yang membuatnya ingin muntah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•MR.DETECTIVE I LOVE YOU•{JEON JUNGKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang