"Baiklah aku yang akan membimbing kalian untuk memperkenalkan tempat ini semua kepada kalian Mari". Ajak Johanes, BTS pun berjalan mengikuti Johanes dan filips pun ikut, ia berada di belakang member BTS. Filips selalu ingat bahwa ia harus menjaga hal yang paling berharga bagi Olympus.
Johanes menuntun BTS keluar dari tempat tersebut, mereka masih memakai jubah hitam panjang itu, "inilah 𝙏𝙝𝙚 𝙊𝙡𝙮𝙢𝙥𝙪𝙨 𝘾𝙖𝙢𝙥, tempat para dewa berlatih perang, pakai penutup kepala jubah kalian, karena aku akan memperkenalkan kalian pada dewa yang berlatih disini. Tidak usah takut mereka sangat ramah." Jelas Johanes meyakinkan BTS, filips menyunggingkan senyumannya untuk menakuti member BTS.
"para dewa di sana bahkan lebih kejam dariku. Kalian harus berhati-hati." Tutur filips, "tidak mungkin, Johanes saja baik pada kami, ratu zera juga, kau saja yang kejam. Tak punya hati." Sarkas jimin. "Terserah jika kalian tidak ingin mendengarkan ku. Aku sudah memberitahu kalian."
"BTS, sebelum aku memperkenalkan kalian ke para dewa disini, nama apa yang akan kalian gunakan? Nama asli? Panggung? Atau nama modern kalian? " Tanya Johanes, Johanes mengetahui segalanya karena ratu zera memberitahunya tentang BTS yang merupakan Boyband World Wide. wajah BTS tampak terkejut mendengar Johanes Bertanya seperti itu.
"Bagaimana kau tau kami ini artis?" Tanya Hoseok, Johanes hanya tersenyum. "Ratu zera yang menceritakan semuanya padaku. Tentang kehidupan kalian di bumi." Jawabnya, member BTS hanya mengangguk sudah di duga, pasti ratu zera yang memberitahu nya.
"Eee... Kurasa nama asli tidak jadi masalah. Aku suka nama asli ku di kenal banyak orang." Ucap Seokjin, "tapi aku ingin nama keren hyung, aku akan gunakan Justin Seagull, untuk menjadi namaku." Seka jungkook, jimin melirik jungkook, "kau yakin menggunakan nama itu untuk memanggilmu? Aku rasa nama Jungkook itu lebih keren."
"Aish... Tapi aku ingin menggunakannya. Ya Hyeong."
"Jungkook, jika kau menggunakan nama yang beda itu akan terlihat aneh, bukankah kita itu pangeran dari Korea Selatan? Kita harus menggunakan nama asli kita, arra?" Jelas Namjoon membuat jungkook kesal, ia ingin Justin Seagull nya terkenal, tapi gak di bolehin. Yaudah dia nurut aja. "Ya deh."
"Cintailah namamu sendiri jungkook." Ucap hoseok. Jungkook menghela nafas pelan, "ne." Jawabnya pelan.
"Baiklah, berarti kalian harus memperkenalkan diri kalian dengan nama asli kalian. Keputusan yang bagus. Mari"
"Semuanya! Berhenti berlatih!" Teriak johanes membuat seluruh dewa maupun Dewi yang melakukan kegiatan berlatih seketika berhenti dan berkumpul untuk menghadap Johanes, para dewa-dewi tersebut terlihat terkejut melihat barisan seseorang menggunakan jubah hitam tersebut
Semua mata dewa-dewi yang berada di tempat tersebut hanya tertuju pada 7 makhluk yang menggunakan jubah hitam tersebut, semua nya berbisik dan bertanya, siapa mereka? Misterius sekali 7 makhluk itu? Apa mereka monster? Kenapa mereka begitu? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang bergulir di setiap bibir para dewa maupun Dewi yang sedang berkumpul di lapangan pelatihan tersebut.
"Semuanya tenang!, saya akan memperkenalkan seorang Dewa yang akan menjadi anggota baru di pelatihan ini. Saya harap kalian bisa menerima mereka dengan baik." Jelas Johanes
"Mereka adalah pangeran dari Korea Selatan yang di kirim ke pelatihan untuk berlatih perang guna membantu kita untuk menghadapi Zorgon. Mereka tujuh bersaudara mereka merupakan anak dari raja Dangun Wanggeom yang merupakan keturunan Hwanin dari Hwang-gung, Korea Selatan, dan mereka merupakan tujuh anak yang memiliki keturunan langsung dari bangsa Dewa-manusia." Jelas Johanes, tampak seluruh dewa-dewi di sana tampak terkejut mendengar penuturan Johanes.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐞𝟕𝐞𝐧 𝐑𝐢𝐧𝐠𝐬 | 𝙱𝚃𝚂
FanfictionCincin yang menunjukkan bahwa mereka (BTS) adalah seorang dewa yang berwujud manusia dan cincin tersebut memiliki super power yang luar biasa di dalam nya, dapat kah BTS mengendalikan super power tersebut? Bisakah BTS menjadi dewa yang di harapkan...