TS7R-10 : First impression [N]

4.8K 304 71
                                    

"come on, follow me." Suruh filips ke BTS supaya mengikutinya pergi masuk kedalam istana mencari kamar untuk mereka.

"Kami masuk dulu yang mulia. Selamat malam. " Ucap Namjoon sambil membungkukkan badan dan diikuti member BTS yang lain, ratu zera pun hanya mengangguk tersenyum. "Good Night. Yang mulia." Jimin melambaikan tangan lalu pergi meninggalkan ratu zera sendirian disana.

"Wah... Istananya megah sekali, gila!, ini pertama kalinya aku ketempat yang sangat mewah, apa semua ini terbuat dari emas? " Takjub jungkook saat melihat, berbagai interior dan figura di istana Olympus tersebut. "Aku rasa semua ini dari emas murni, sangat berkilau, lihat semua patung² itu mirip yang ada di museum Yunani. " Unjuk jimin pada Patung-patung yang begitu lumayan banyak menghiasi setiap sudut dan tempat di istana tersebut.

"Bagaimana kau tau jika museum Yunani juga punya patung² seperti ini? " Tanya Taehyung, jimin melirik taehyung, "aku tau karena aku melihatnya di internet.Ehe" Taehyung menatap malas cengiran jimin yang di tunjukkannya, "aku sudah yakin pasti hal itu yang akan kau katakan." Jimin pun hanya memberikan taehyung cengiran nya lagi.

"Ini kamar kalian, masuklah. " Ucap filips sambil membuka pintu ruangan tersebut.

"Wah, Banyak sekali kasurnya." Kaget jungkook saat melihat kedalam ruangan yang di bilang kamar tersebut memiliki banyak kasur. "Iya bener, ini seperti ruangan inap di rumah sakit." Ucap jimin yang ikut melihat banyaknya kasur yang berderet di kamar tersebut.

" Satu, dua, tiga, empat- emm. Berapa kira-kira ya? " Hoseok menghitung satu persatu kasur di kamar tersebut namun di urungkan nya karena terlalu banyak kasur di sini.

"Kalian akan tidur disini, dan ini hanya untuk sementara, besok kalian akan pergi ke pelatihan para Dewa. Ini adalah kamar untuk makhluk asing seperti kalian." Member BTS langsung menatap tak suka dengan filips yang mengatakan kalau mereka itu makhluk asing, dia pikir mereka itu Alien.

"Kami ini manusia dan kami ini punya nama ya, tuan filips yang Terhormat! Dan lagi kami bukan makhluk asing!." Sarkas Jimin, dia ternyata sebel bangat tuh sama omongannya filips, sengit mulu kalau ngomong sama mereka. Membuat jimin kesal dari awal.

"Ya terserah, aku tidak peduli." Lagi omongan filips membuat jimin naik darah. "Kau memang menyebalkan!" filips hanya menatap datar Jimin yang terlihat sangat kesal dengannya. Dasar manusia tidak bisakah mereka tenang?. Pikirnya

"Kalian semua jangan berisik disini, ratu zera sedang istirahat. Jika kalian melakukan itu, aku tak yakin kalian bisa kembali lagi ke bumi. "

Blam!

Filips langsung menutup pintu ruangan kamar tersebut tanpa berpamitan pada mereka ataupun mengucapkan salam selamat malam, benar-benar menjengkelkan bukan?.

"Dia adalah orang pertama yang ku masukkan kedalam daftar hitam ingatanku. Aku sangat tidak menyukai nya." Sebal jimin.

"Sudahlah jimin, kenapa kau jadi sentimentil dengannya, sejak awal kan dia memang tidak menyukai kita, wajar saja dia seperti itu, tidak kah kau ingat kalau dia tidak menyukai manusia, hanya karena ratu zera dia mau bicara dengan kita. " Jelas Namjoon, jimin hanya menghentak kakinya kesal, dan jimin langsung menuju ranjang tempat tidur di sana dan langsung berbaring.

"Ahh... Rebahan adalah hal ternyaman sepanjang hidupku." Jungkook berbaring telentang di ranjang tempat tidurnya. Dan namjoon hanya geleng-geleng kepala melihat itu. Semua member BTS telah menempati kasurnya masing-masing.

"Hyung-nim. Aku lapar nih.Makan yuk. " Ajak Jungkook, ia mengusap perut sixpack nya yang keroncongan, Namjoon langsung terduduk dari baringnya, "aku juga lapar kook, tapi mau makan apa? " Tanya namjoon.

𝐓𝐡𝐞 𝐒𝐞𝟕𝐞𝐧 𝐑𝐢𝐧𝐠𝐬 | 𝙱𝚃𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang