The title :♡My beutiful ghost♡
Chap : O5
Pairing : Krisyeol [Kris x Chanyeol]
Author : -Leonardloey-Ingat-! Ini hanya sebuah fantasi saja. Ini hanya fiktif belaka jangan di bawa ke reallyta ne? Hehe
Typo? Manusiawi. Gaje? Authornya aja gaje kok jd maklumi saja. So, happy reading♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.06.17
" Chan, Are you okey? "
" Ah? Ah nde aku baik. "
" Hei chan. Akhir akhir ini kau selalu melamun. Knp? Apa ada masalah? "
" Eum,,,,, Aniya. Aku tidak ada masalah apapun "
" Lalu knp kau melamun terus? "
Chanyeol menggeleng dan melihat arah lain " Tidak ada "
Kris mengidikan bahu lalu kembali memakan sarapan nya
Benar. Chanyeol akhir akhir ini selalu melamun knp dia? Apa mungkin karna kris yg datang ke RS tempat tubuh chanyeol berada tempo hari?
Chanyeol menatap kris yg sedang lahap memakan sarapan nya itu 'Kris, ada maksud apa kau mencari latara belakang dan selalu mendatangi ruang pasien di rumah sakit itu? Aku takut kris, jika suatu saat nanti kau menanyakan hal ini padaku. Lalu menyuruh ku untuk kembali '
' Aku takut, aku takut untuk kembali. Aku takut seperti dulu yg selalu di hina, di bully oleh orng orng. Bahkan orang tua ku sendiri, aku tidak mau semua kenangan buruk itu kembali kris, semua orng sudah membenciku. Apa pun yg aku lakukan mereka selalu memandang ku sebelah mata walaupun aku berbuat baik '
' Aku tak ingin di bilang jalang. Murahan, atau apapun itu kris. Aku takut, tolong abaikan saja aku. Biarkan tubuh itu melemah tak berdaya dan kehilangan nafas, denyut nadi dan jantung dengan sendirinya '
" Aaah~ kenyang. " Kris mengusap bibirnya lalu menepuk nepuk pelan perutnya. Setelah itu ia kembali memandang chanyeol, dan yg ia lihat sekarng chanyeol tengah memandangnya dan lihatlah chanyeol menangis " Hei chan! Kau knp? Knp kau menangis? "
Pertanyaan itu sontak membuat lamunan chanyeol buyar dan ia segera menghapus air matanya " Ani kris. Aku-aku hanya kelilipan saja "
Alis kris bertautan " Benarkah? "
Chanyeol mengangguk lalu memalingkan wajahnya sambil mengusap air matanya
" Araseo. Kalau begitu aku ke dapur sebentar ne aku ingin mencuci piring ini dulu. " kris baru saja akan bangun tapi tangan chanyeol dengan cepat menahan nya
" Tak apa. Biar aku saja yg mencucinya kau pergi kekampus saja "
" Wah? Benarkah? "
Chanyeol mengangguk dan tersenyum
" Aaah~ baiknya kau yeollie "
Chanyeol terdiam saat kris memanggilnya ' Yeollie '. Chanyeol menunduk dan Wajahnya mulai merona sekarang. " N-nde kris "
KAMU SEDANG MEMBACA
♡My beautiful Ghost♡ [KrisYeol]
De Todo[Cerita sudh lengkap. Tapi jangan lupa untuk coment dan votenya] Kris seorang indigo yg memiliki kemampuan untuk bisa melihat hantu ia begitu tampan dan mempesona. Maka tak jarang jika ia menjadi favorit semua orang bahkan hantu" yg ia lihat menyuka...