1.Kesiangan

47 4 0
                                    

"Lisaa bangun sayang ini hari pertama kamu masuk sekolah" teriak Kila memanggil putrinya.

Dilain tempat Lisa yang mendengar teriakan mamanya seakan menulikan pendengarannya  dan menyembunyikan dirinya di dalam selimut seraya melanjutkan mimpinya. Ia sangat mengantuk sebab semalam dirinya begadang menonton drakor sampai menunjukkan pukul  01.30. Katanya sihh nanggung klau enggak di habisin dan begini lah akibatnya sekarang.

-------------------------------------------------------------

" Pagi mah" sapa gadis cantik seraya mengecup pipi sang mama,  Alana Zhafira anak pertama dari pasangan Ravin Pramudhita dan Shakila Atmarini.

"Pagi sayang , tumben pagi- pagi gini udah rapi. Kamu mau kemana ? " ujar Kila.
" Biasa mah aku mau ngurus persiapan masuk kuliah" jawab Alana.
" Ohiy, mah Lisa mana bukannya hari ini dia masuk sekolah?" Tanya alana .

" Enggak tau tuh adik kamu dari tadi mamah udah panggilin enggak bangun- bangun juga, sana kamu bangunin di kamarnya" suruh Kila.

POV Kamar Lisa

Tok..tok..tok.. ketuk Alana
" Lisaa bangunn" panggil Alana dari luar kamar.

Karena tidak kunjung mendapatkan jawaban dari Lisa, Alana memutuskan untuk masuk.

" Masya Allahh dekk bangun ini tuhh udah jam berapa emangny loh enggak ke sekolah, " ucap Alana.

" Ihhh apaan sih kak gue masih ngantuk tau ," gumam Lisa dan melanjutkan tidurnya.

Alana pun menarik paksa Lisa untuk bangun.

"Lisa bangun ini hari pertama loh masuk sekolah jangan bikin gue malu yahh punya adek  yang datang telat. Apa kata orang- orang coba adik mantan ketos datang telat enggak etis bangett, " omel Alana.

"  Iya ini gue  bangun,  huss.. huss... sana gue mau mandii keluar dari kamar gue, " usir Alana seraya bangkit dari kasurnya.

-----------------------------------------------------------

" Gimana, Lisa udah kamu bangunin?" tanya Kila
" Iya mah, tuh anak emang kebo banget  yakali jam segini belum siap siap ke sekolah," ujar Alana.

" Kamu tau kan gimana adik kamu. Yaudahh kamu sarapan dulu sebelum pergi," pinta Kila.

........

" Pagi semua, Lisa cantikk datang ," teriak Lisa menggelegar memasuki dapurr.
" Tuh suara kalah saing sama toa sekolah" sahutt Alana
" Yeeee yah suka- suka gue lahh, " sewott Lisa.

" Lisa sarapan dulu sayang," ujar Kila menengahi pertengkaran adik kakak tersebut.

" Enggak  mahh aku sarapan di sekolah aja, udah mau telat soalnya. Aku pergi dulu yah mahh" pamit Lisa serasa menyalami tangan Kila.






To be continue....



ARGASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang