Chapter Two

20 3 4
                                    

Sehabis Isya Gilsha baru tiba dirumahnya. Mobil Bambang ia bawa atas permintaan cowok itu sendiri. Sudah ada si Ratu di garasi, artinya Adryan udah lebih dulu dirumah, entah sejak kapan Gilsha tidak mengetahuinya, padahal Gilsha menyangka mereka kan latihan sampai malam.

Setelah memarkirkan mobil Bambang dengan benar, Gilsha langsung masuk rumah dan menemukan Adryan di sofa ruang tengah yang sedang menonton film action, yang Gilsha tau akhir - akhir ini Adryan hobi maraton film.

"Habis ngapain aja lo di rumah Gavin" Ucap Adryan dengan nada yang tidak selow sama sekali.

"Cuman ngompres kakinya aja, agak bengkak tadi gue liat, kata Bambang gak sengaja tapi sampe kaya gitu kaki nya Gavin"
Jawab Gilsha yang duduk di sebelah Adryan, adiknya itu masih fokus pada film di laptopnya.

"Orang si Bambang sengaja"

"Emang iya?"
Gilsha bertanya pada Adryan masih belum bisa teralihkan.

"Gak mikir aja si Bambang, mana mungkin lo bisa ngomong sama Gavin kalau keadaannya kaya gitu. Salah eksekusi dia" Kata Adryan lagi.

Gilsha gak terlalu heran kalau beberapa teman kelasnya bisa melakukan sampai berlebihan gini. Apalagi Bambang yang sejak dulu mendukung hubungan Gilsha dan Gavin.

"Yan kalau suatu saat Gavin kaya dulu lagi gimana?" Ucap Gilsha dengan nada pelan.

"Kaya dulu gimana?" Eh Adryan malah ngegas.

Sebelum menjawab pertanyaan Adryan, Gilsha harus tarik nafas dulu karena setelah ini ia tau Adryan akan maki - maki.
"Gak ngediemin gue kaya satu tahun kebelakang" Jawab Gilsha cepat.

"Dan dia bakalan ngerepotin lo lagi! emang ya kalau udah cinta bodohnya jadi natural"

Dasar Adryan mulutnya kaya cabe, pedes banget kalau ngomong. Gilsha memilih tidak melanjutkan obrolan dengan Adryan, ia ngerasa bersalah kalau Adryan sudah memaki - maki Gavin meskipun bukan di depan orangnya langsung.

"Sha habis mandi, terus makan tadi gue liat bi Ana masak ikan goreng katanya lo yang minta"

Walaupun begitu Adryan tetap peduli pada Gilsha, Adryan tau gak mudah untuk Gilsha cepat melupakan Gavin. Bagi Gilsha, Adryan bukan sekedar jadi adik untuknya. Adryan bisa jadi semuanya, Gilsha sangat bersyukur masih punya Adryan.

Gilsha langsung pergi ke kamarnya, meninggalkan Adryan yang masih maraton film sendirian.

***

Kayla Prameswari : Sha!!!!

Knp la?

Kayla Prameswari : Sumpah lo tadi nganterin gavin?

hmm, lo tau darimana?

Kayla Prameswari : dari grup shipper GG, terus2 gmn

besok aja dh

Gilsha mengabaikan beberapa panggilan dan pesan masuk dari Lala, pasti temannya itu kepo akut. Gak habis pikir teman sekelasnya sampai punya grup shipper seperti itu.

Andai tadi ia tidak ikut Adryan ke tempat futsal, mungkin Bambang gak akan melakukan hal - hal yang aneh.

Gavin : tas lo ketinggalan

Gilsha langsung spot jantung, ia tidak mau membuka chat Gavin cukup melihat dari lockscreen.

Bego! kali ini Gilsha memaki dirinya sendiri. Ko bisa sampe ia kelupaan tas dan tertinggal di rumah Gavin. Mau tidak mau ia harus mengambilnya malam ini, karena banyak tugas yang harus di kumpulkan besok.

Stuck In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang