[Cerita ini bakal sedikit berbeda dari versi meme di IG]
Baekhyun pov
Kilasan masa lalu saat anak sulung gue umurnya masih 3 tahun tiba-tiba muncul. Gue inget banget saat itu adalah masa-masa susah keluarga gue.
Ehe, hellawww.. Gue Baekhyun yang biasa di panggil mamih, mommy, mamak, atau mama sama anak-anak gue. Sebenarnya panggilan apa aja gue gak masalah sih. Pengennya mereka manggil gue 'papa', tapi yaudah lah..
Gara-gara Sehun gue gagal dapet panggilan keren itu.
Umur gue udah 32 tahun. Dan gue udah jadi ibu dari 8 orang anak.
Bentar lagi anak gue genap 10.
Iya, gue lagi hamil bayi kembar.
Saat ini usia kandungan gue udah masuk 6 bulan. Badan udah berasa berat banget. Padahal ini bukan kehamilan kembar yang pertama. Gue pernah hamil kembar dua kali sebelum yang sekarang.
Daripada bingung, gue kenalin dulu ya hasil bibit unggul masKara nya aghu. Wkwk.
Anak pertama, namanya Park Sehun, nama Jawa nya Sigit Nagendra Suryana nama Inggrisnya Park Willis. Berhubung bapaknya ada keturunan londo (bule), jadi nama anak-anak gue ada 3 versi gitchu.
Pusing kagak lo ngapalinnya?
Gue emaknya aja kadang suka ketuker 😭
Tapi jujur aja yak, gue lebih seneng manggil mereka pakai nama Jawa atau Korea mereka. Biar mereka gak lupa asal nenek moyang mereka juga.
Nah ini dia foto dari mas Sigit.
Ganteng kan hasil cebong suami gue? Hahaha :v
Mau jadi mantu gue gak?
Mau?
Gausah ya kalo kalyan masih burique :>
Wkwkwk
Umurnya masih 15 tahun, dia suka banget sama susu. Tapi paling suka sama susu gue. Yah, ASU gue masih ngalir kaya gibahan tetangga.
Gak heran ya, hampir tiap taun gue beranak mulu ngalahin sapi :>
Sehun gak bisa kalo tidur tanpa nen dulu. Kalo dia gak nen, biasanya besoknya badannya langsung panas. Tapi kalo udah di kasih ASU langsung adem setelahnya.
Hebat kan ASU gue? :>
Anak sulung gue ini sejak kecil udah cadel huruf S. Sampe sekarang masih suka kumat. Tapi biasanya kalo dia ngomong serius, cadelnya ilang. Kalo dah biasa aja bakal balik cadelnya.
"Mih, kaoth kaki Thehun mana? " nah, baru juga di omongin nih anak dah teriak aja.
Gue yang masih nyuapin anak ke 8 harus berhenti sebentar buat nyahutin si sulung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KELUARGA PARK (Chanbaek)
ФанфикGak ada yang menarik dari cerita ini, cuma cerita gaje tentang suami istri yang ngasuh 10 anak mereka tanpa baby sitter 😌