Vote dulu woi!!
Sumpah kesel banget yang baca ribuan yang vote gak ada seribu!!!
Gue sumpahin yang gak vote bintitan!!! Bodo amat di kata jahat karena lo pada gak ngerti capeknya mikir sama ngetik ff!!! 😝😝😝🍓🍓🍓
WARN!!
Bebas berimaginasi, tapi cerita disini original
MPREG
(Carrier : sub)
(Dominan)Keesokannya sepulang sekolah, pas gue turun mau ngambil minum, gue gak sengaja liat mamanya Lulu lagi ngobrol sama mamih di ruang tamu.
"Tante imut.. " reflek gue nyamperin sambil cium tangan mungil dan mulusnya.
"Sehun! Manggilnya yang bener! Paman, -pa-man.. " sarkas mamih gak terima temennya di panggil tante sama gue.
"Gamau, lebih cocok di panggil tante imut.. Cocok lagi kalo di panggil sayang.. Hiyaaaaa "
Plak!
Satu geplakan berhasil mendarat di kepala gue. "Aduhhh.. Thakit tauk mih.. " keluh gue.
"Kyung, maapin anak gue yak.. Maklum dia anak kelebihan asu "
Mamih kalo ngomong suka asal ceplos aja sih. Thehun kan malu gak keliatan jantan di depan tante imut :')
"Ahahaha.. Gapapa.. Namanya juga anak-anak, masih mending loh Sehun doyan ngasu.. Luhan sufor dari bayi.. " kata tante imut sambil senyum lebar nampilin bentuk love di bibirnya. Gue terpaku sejenak, gimana bisa ada makhluk seimut itu?
Pantesan aja Lulu imut dan cantik. Mamanya aja berkali lipat imut dari Lulu. Lebih-lebih, mamanya manis banget. Kalo liatnya kelamaan gue takut diabetes.
"Ya kalo Sehun sih paling seneng ngasu kaya kelakuannya " sindir mamih.
Cuutttt.. Itu ngilunya..
"Mamih.. Ithhh " kesel bat gue.
"Haha.. Udah dong Baek kasian anakmu.. Sehun mau kemana? "
"Mau ke dapur tan.. Tante mau minum apa biar thekalian Thehun bikinin " tawar gue.
"Gausah Hun, paman kesini bentaran doang kok soalnya bentar lagi mau pergi "
"Kemana tan? "
"Kepooooo... " sahut mamih.
"Emang mamih aja yang bitha kepo? "
"Mamih kepo? Sori dori ye anak kuyang.. Mamih gak suka kepo tuh" cebik mamih sambil ngangkat dagunya.
"Tante, bithikin Thehun dong mau kemana.. "
"Kenapa kudu bisik-bisik segala hah?! Mau jadi trainee tetangga julid? "
Mata mamih udah micing berasa tuh tajemnya bisa nyunat gue kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KELUARGA PARK (Chanbaek)
FanfictionGak ada yang menarik dari cerita ini, cuma cerita gaje tentang suami istri yang ngasuh 10 anak mereka tanpa baby sitter 😌