Vote dulu sebelum baca..
Yang gak vote gak bisa ketemu bias sekalipun di mimpi, aamiinn 😛"Nenekkkk " anak-anak langsung berhamburan meluk mamah mertua gue.
"Cucu-cucu nenek.. " dia meluk satu persatu anak-anak gue.
"Mah, masuk du- "
"Chanyeol mana? " potongnya.
Dalam sekejap ekspresinya kembali dingin saat natap gue."Dia belum pulang mah.. Emang mamah gak ngabarin Chanyeol? " jawab gue.
Dia keliatan gak minat menjawab dan langsung menggiring anak-anak untuk masuk dan bermain dengan mereka.
Gue ke dapur untuk ngambilin minum. Gue bikin es sirup frambozen dan saat gue mau nganter dia nyamperin gue dan matanya langsung keliling merhatiin setiap sudut dapur.
Langkah kakinya nampak cepat begitu juga napasnya seakan kemarahan sedang memenuhi nya.
"Dapurnya berantakan banget sih.. Bekas piring juga belum di cuci.. Kamu ngapain aja seharian? "
Kan.. Udah gue tebak bakal kaya gini lagi. Mertua gue selalu komentar tentang cara gue ngurus keluarga. Ada-ada aja kesalahan gue. Yah walaupun gak separah dulu sih. Tapi tetep aja omongannya nyakitin banget.
"Aku pagi tadi ke rumah mama, mah.. Ini aja aku baru selesai makan "
Dia nyilangin tangan sambil nyebikin bibir.
"Emangnya gak bisa di beresin dulu? Atau jangan-jangan kamu nunggu anak saya pulang biar dia yang beresin? "
Gue ngehela napas. Kudu ekstra sabar ngehadapin dia.
"Iya, ini minumnya mah.. "
"Makasih, taroh aja di situ "
Gue ngangguk terus beresin bekas piring tadi.
Setelah kelar, gue chat Chanyeol buat nanyain kenapa dia belum pulang juga. Tapi gak di bales.
Sekitar sepuluh menit kemudian suara mobil dia kedengeran dan gue segera buka pintu.
"Assalamualaikum " ucap tiga pria tampan milik gue.
"Waalaikumsalam " gue langsung cium tangan sama Chanyeol, anak-anak cium tangan gue.
"Pih.. Aku chat kok gak di bales? "
Dia langsung cek hape nya.
"Ya Allah maaf mih, papih lagi nyetir jadi gak fokus ada chat dari mamih "
"Yaudah gapapa, ayo masuk "
"Itu mobil nenek kan mih? " tanya Jaehyun.
"Iya sayang.. Ayo salim dulu sama nenek, dia ada di dalam "
Mereka masuk, sementara gue sama Chanyeol masih di luar.
"Mamah kesini kapan? "
"Gak lama ini kok.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA KELUARGA PARK (Chanbaek)
FanfictionGak ada yang menarik dari cerita ini, cuma cerita gaje tentang suami istri yang ngasuh 10 anak mereka tanpa baby sitter 😌