masa depan anak kita

5.9K 625 201
                                    


Baekhyun pov

Jadi seorang ibu dari 8 orang anak itu gampang-gampang susah. Tapi banyakan susahnya sih. Misalnya aja yang satu minta di bikinin susu, yang lain minta di ambilin mainan. Ada juga yang lari-lari sambil naburin ciki. Mobil-mobilan baru beli seminggu udah di bongkar. Printilannya di gabung sama robot-robot an. Katanya biar jadi kaya trans former. Dah lah.. Ada-ada aja kelakuan mereka.

Ketika yang rada gede minta di ajarin bikin PR, yang paling kecil rewel minta gendong. Jesper minta ambilin air dingin, Jackson minta duit buat jajan. Si Jiwon tidur, denger adeknya rewel jadi bangun dan ikutan nangis.

Udah kaya kapal pecah kalo mereka kumpul tuh.

Biar gitu, gue gak pernah ngerasa terbebani sama sekali. Mereka hasil karya gue sama Chanyeol. Kami bikin penuh nap, - eh cinta. Jadi kami juga bakal kasih mereka cinta yang besar juga.

"Mmi mi mimi " Joochan yang masih dalam gendongan gue ngoceh sambil nepuk-nepuk dada semoq gue.

"Jucan mau mimik tutu? " di bales anggukan sama anak bontot gue.

Sip. Gue duduk di sofa ruang tamu sambil buka kancing baju sampai lepas setengah bagian. Anak gue langsung nyamber pentil gue sambil remetin kancing baju di sebelah nya. Kadang dia juga iseng ngeremet susu gue. Gak cuma muka aja yang mirip, kelakuan juga jiplek kek bapaknya. Hobi banget mainin pentil :)

Tangan gue ngelus pucuk kepala Joochan sambil kadang ngecup bentar nyium aroma bayi yang paling gue suka. Kaki mungilnya ngayun-ngayun lucu sambil nendang pinggang gue.

Itu ngingetin gue sama Sehun.

Kok bisa? Awas kalo ada yang nanya gitu!

Biar badan Sehun udah segede bagong, tapi dia juga pernah sekecil bayi dugong. Eh gak, - becanda. Hehe

Sehun lahir normal dengan proses pembuatan yang normal juga. Gak pake banyak gaya. Karena awalnya kami cuma coba-coba. Eh ternyata enak anjing.. 😆

Tapi gak keterusan kok. Kami gak cukup pengalaman buat ngelakuin itu lagi. Terlebih kami juga gak mau kalo sampe hasil hiyahiya kami jadi calon bayi. Secara kami masih terlalu muda dan ada cita-cita yang harus kami raih.

Chanyeol, - atau dulu gue manggil dia mas Chanyeol. Dia pengen banget kuliah di Harvard law school ( Harvard university) di Amerika atau pilihan keduanya di Oxford university, Inggris. Dia tertarik banget dalam ilmu hukum karena dia pengen jadi pengacara terkenal.

Sementara gue. Jangan tanya cita-cita gue apa. Hahaha. Gue pengen jadi psikolog. Tapi gue sadar diri, gue gak bakal bisa ngeraih cita-cita itu. Jangankan ngayal jadi psikolog, niatan ngelanjutin SMA aja masih maju mundur kaya ngorek upil.

Bukan gue yang males sih, atau karena gue goblok, bukan itu. Jelas gue bego dari lahir sih iya. Tapi kalo urusan itu, gue rasa sebego-bego nya orang bego gak bakal nolak kalo di suruh lanjutin sekolah.

Soalnya mikirnya orang bego tuh bukan soal nilai bray.

Tapi soal pengalaman.

Gue contohnya.

Gue bego. Nilainya selalu jelek. Sering remidi. Tugas paling telat ngumpulinnya. Kalo ulangan suka nyontek, tapi tetep aja nilai gue anjlok. Fucek banget dah.

Tapi gue cukup bangga karena gue ketemu sama orang yang lebih bego dari gue. Sumpah! Dia bego nya udah innalillahi :>

Dia tuh sekolahnya di SMA Internasional. Nilainya selalu hampir sempurna. Gak pernah remidi. Selalu ngumpulin tugas tepat waktu. Dll. Intinya dia kebalikan dari gue. Tapi dia orang terbego yang pernah gue temuin.

CERITA KELUARGA PARK (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang