Seungjee
Perlah gue buka mata gue dengan susah payah karena merasa sangat berat.
Rasanya tubuh gue seperti patah rasa sakit di sekujur tubuh gue datang dengan sangat tiba2.Gue mengucak mata gue pelan dan baru sadar kalo ini bukan kamar gue atau pun kamar Om mesum di mana gue.
Dan tunggu dulu!! KEMANA PERGINYA PAKAIAN GUE!!?.
Astaga Ada Om Seungcheol Di samping gue dan dia- BER-TELANJANG DADA!!.“ KYAAAAA!!! ” Teriak gue saat melihat tubuh gue di balik selimut.
Tiba2 Om Seungcheol membuka matanya dan melihat ke arah gue.
“ Ahh, ada apa baby? Hmm ”“ SIAL!! OM NGAPAIN AKU HAH? JAWAB OM!! HIKS ” Tangis gue pecah saat sadar apa yang gue lakukan bersama Seungcheol sialan ini tadi malam.
Dia tersenyum lalu membelai rambut gue dengan lembut.
“ Sayang turun kan nada bicaramu. Bukan kah semalam kau menikmatinya Hmm? Aku benar kan ?” Jawab dia tanpa rasa bersalah sedikit pun.APA? GUE MENIKMATI APA? BAHKAN GUE LUPA DENGAN KEJADIAN SETELAH MAKAN ICE CREAM!?.
“ Apa maksud Om m-menikmatinya? ”“ Ya kamu menikmati nya seperti berkata. Ahhh ya Om faster Ahhhhh yes. Ya kira2 seperti itu " Jawab nya sambil Smirk
Tanpa gue sadari air mata gue sudah membasahi pipi gue.
Gue Make out sama Om Seungcheol?
Hikss(。ノω\。).“ Om Wo-wonwoo hikss Om hiks ” Tangis gue sambil manggil nama Om mesum
Entah yang terlintas hanya nama Om mesum.Tangis gue semakin menjadi saat melihat banyak Bekas Kissmark di seluruh tubuh gue.
Sedangkan Om Seungcheol hanya tersenyum lalu ingin memeluk tubuh gue.
Dengan cepat gue hempas tangan bajingan itu.“ Ya! Baby kenapa Hmm ? ” -Seungcheol
“ Dasar Bajingan!! Kau baru saja merusak masa depan seorang gadis! Tapi kau tidak merasa bersalah sedikit pun hikss!!! Dasar tidak tau malu pergi menjauh dari gue !! ” Marah gue sambil mendorong tubuh Seungcheol.
“ YA!! BERANINYA KAU!! ” Tangan Seungcheol menahan kedua tangan gue dengan erat “ SALAH KAU YANG MEMBUATKU BERGAIRAH MELIHAT MU!! DARI AWAL BERTEMU WAH! TUBUH MU SANGAT MENGGODA KU SAYANG. SERAGAM ITU YANG BEGITU KETAT SEHINGGA MEMBUAT BOOBS MU TERLIHAT BEGITU SEMPURNA. ROK MINI ITU YA GILA KAU MASIH MENGGUNAKAN NYA PADAHAL KAU TAU ROK ITU SUDAH HAMPIR MENUNJUKKAN BOKONG INDAH MU AHHH MEMIKIRKAN NYA SAJA AKU SUDAH MENGGILA BABY ” Jelas nya dengan panjang lebar.
Sedangkan kan gue hanya bisa menangis sambil berharap semoga Om mesum datang dan menyelamatkan hidup gue.
“ O-om Wonwooo hikss ”
“ JANGAN SEBUT NAMA ITU DI HADAPAN KU!! LAGI PULA SETELAH DIA TAU KAU SUDAH BERHUBUNGAN DENGAN KU DIA TIDAK AKAN MENERIM MU LAGI BODOH!! ” Marah nya sambil sedikit menjambak rambut panjang gue.
Saat Seungcheol ingin melakukan nya lagi dengan cepat pintu kamar Seungcheol terbuka karena di dobrak olah seseorang dari luar.
“ CHOI SEUNGCHEOL-YA!! JAUHKAN TUBUH MU DARI SEUNGJEE SEKARANG JUGA ”
Haruskah gue senang mendengar suara orang yang gue harap kan datang sekarang datang. Atau harus sedih karena dia datang dan melihat keadaan gue yang kacaw seperti ini?
Wonwoo menarik Seungcheol dari atas gue lalu menghujaninya dengan pukulan yang bertubi-tubi.
Percaya lah sekarang wajah Seungcheol sudah tidak berbentuk akibat pukulan Wonwoo .
KAMU SEDANG MEMBACA
OM•Wonwoo
Фанфик[ COMPLETED ] Karena ide gila Papa dan Mama, Gue menemukan cinta gue ? Start : 30/03/2020 End : 19/08/2020