10

5.9K 223 10
                                    


Pemandangan indah yang gue liat pagi ini adalah wajah cantik Seungjee yang masih tertidur dengan pulas.
Gue yakin pasti dia benar2 lelah.
Bayangkan saja Kita Make out sampai sore dan malamnya kita lanjutkan lagi.
Gue sengaja melakukan itu karena gue gk mau sedikit pun bekas Seungcheol masih tertinggal di tubuh Seungjee.

Gue masih ingat dengan jelas betapa liarnya Seungjee tadi malam.
Memikirkan nya saja sudah membuat gue tergila-gila.
Ayo lah siapa yang tidak tergoda dengan tubuh sexy nya. Walaupun dia masih anak2 tapi tubuhnya sudah seperti orang dewasa.
I want to fuck her right now.
Tapi apa daya gue, gue gk mau dia semakin kesakitan.

EmmmmhPerlahan Seungjee membuka matanya lalu memeluk gue dengan erat.

Good morning baby ” Bisik gue sambil ngecup kening Seungjee

Morning, Om aku gk mau di panggil baby ” Lirih Seungjee

Gue mengerutkan dahi gue bingung
Kenapa ? ”

“ Kemarin Pagi juga Om Seungcheol manggil aku dengan sebutan itu. Sekarang aku benci panggilan itu ” Jawab nya dengan nada yang lirih.

Oh. Emm saya panggil kamu Honey aja gimana ? ”

“ Iya terserah Om yang penting jangan baby aku gk suka ” -Seungjee

“ Yes Honey ”

Dia melepaskan pelukannya lalu duduk dengan susah payah untuk melihat ke sekeliling nya.

Om ini kamar siapa ? ” Tanya dia kebingungan

Kamar pribadi saya ”

“ Kamar pribadi? Terus yang di bawah kamar siapa ? ” -Seungjee

“ Kamar untuk bersenang senang ”

Dia ngelirik ke arah gue dengan tatapan sedih namun berusaha untuk tetap tersenyum.

Om aku mau mandi bisa anterin aku ke kamar ? ” Pintanya sambil memakai T-shirt gue yang cukup besar dan bisa menutup setengah tubuhnya.

Gue mengangguk lalu memakai Bathrobe setelah itu menggendong Seungjee ke dalam kamar mandi gue.
Gue dudukin Seungjee di dalam bathtub

Om kok disini? ”

“ Gpp di sini aja kalo butuh apa2 panggil ya. Nanti bajunya saya anterin”  Seru gue sebelum keluar.

Gue ngambil baju Seungjee secara random.
Tapi enggak untuk pakain dalamnya.
Gue liat dia punya berbagai jenis pakaian dalam dari yang Cute sampai yang sexy dia punya. Ya tuhan tolong kuatkan aku sekarang.
Gue ambil Sepasang bra dan CD berwarna biru tua, ya itu warna kesukaan gue Blue.

Sebelum masuk gue mengetuk terlebih dahulu.
Honey saya masuk ya? ”
Ga ada jawaban gue coba panggil lagi tapi masih gak ada jawaban tanpa basa-basi gue langsung masuk

Honey, Astaga kamu ngapain ”
Gue langsung lari ke arah Seungjee yang menenggelamkan tubuhnya di dalam bathtub.

Gue langsung meluk dia dan ngusap punggung dia.
Kamu kenapa! Kan saya udah bilang kamu gk boleh pergi! ”

“ Uhuk Uhuk hiks aku mau mati aja Om hiks ”

Gk! Kamu gk boleh pergi! ” Tegas gue sambil gendong dia keluar dari bathtub

Gue dudukin dia di atas kasur lalu gue keringkan dengan handuk.
Gue pakein dia baju lalu mengerikan rambut nya menggunakan hairdryer.

Honey ? ”

OM•WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang