15

3.9K 179 9
                                    

Gue masukin pin flat nya Om mesum dan langsung masuk.
Gue letakin sepatu gue ke atas rak sepatu dan langsung nyari Om mesyum.

Omm Mesyummmmm, Aku pulang ” Teriak gue dari ruang tengah

Hening?

“ Om dimana ? ”

Gue naik ke atas dan buka kamarnya Om mesum.
Hmmm kosong? Dia pergi kemana?
Gue tutup lagi pintu nya terus duduk di ruang tengah lagi.

Ponsel pake ke tinggalan di mobil lagi ah beteee(╯︵╰,) ”

Tiba2 ke ingat sesuatu, Om mesum nyimpan ponsel untuk darurat di laci dapur.
Gue lari ke dapur dan ngambil ponsel itu.
Gue tlpn si Om Mesum tapi gk di angkat.

10 minutes later

Entah udah berapa puluh kali gue tlpn si Om mesum tapi masih belum ada jawaban juga.

Bodo ah mending gue minta jemput Pak Jeonghan aja. ”

Ya setelah gue minta jemput Pak Jeonghan gue ngambil semua baju kotor gue karena gue mau ke Laundry. Masalah nya baju gue udah mau habis selama 3bulan di sini gue gk pernah bawa baju gue ke laundry kan gilaa😶.

Gk lama gue turun ke parkiran yang di basemen karena pak Jeonghan udah di sana.
Gue liat Pak Jeonghan lagi berdiri di dekat mobil.

Pak Jeonghan ” Teriak gue sambil lari ke arah pak Jeonghan.

Nonaaa, duh jangan lari2 nanti jatuh sini bapak masukin bagasi ” Kata pak Jeonghan sambil masukin baju kotor gue kedalam bagasi.

Dih bapak gk kangen Seungjee nih? ” Seru gue sambil ngerentangin tangan gue
Pak Jeonghan senyum lalu meluk gue dengan erat.

Kata siapa bapak gk kangen. Udah yuk kita mau ke laundry yang biasa ? ”

“ Iya pak yang tempat biasa aja ”

Pak Jeonghan cuma senyum lalu membuka kan gue pintu.
Waktu gue masuk kedalam mobil tiba2 pandangan gue fokus dengan mobil yang baru saja parkiran di depan mobil gue.
Tunggu itu mobil om Mesum kan?

Pak tunggu dulu jangan jalan ” Perintah gue

Hah? Kenapa non ? ” Bingung pak Jeonghan

Gue cuma diem gk jawab apa2 gue balik lagi fokus dengan mobil di depan gue.
Loh loh kok om Mesum sama cewek?
Itu cewek kenapa pake baju gitu ini masih siang loh?
Jangan bilang Om mesum mau Make out? Seriously?

“ Pak yuk jalan ”

“ Baik ” -Jeonghan













Sesampainya di sana gue langsung masukin baju2 gue kedalam mesin pencuci dengan wajah sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di sana gue langsung masukin baju2 gue kedalam mesin pencuci dengan wajah sedih.
Pak Jeonghan bantuin masukin baju2 gue.

Pak tolong masukin baju yang itu dong aku males masukin nya ” Suruh gue sambil nunjuk keranjang baju satu lagi.

OM•WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang