Assalamualaikum warahmatullahii wabarakaatuh....
Namaku Fatihah nur'ain biasa dipanggil ain...
Masa lalu ku banyak dengan bendungan maksiat, yang sering kita dengar di dalam cinta para remaja zaman sekarang.. ya.. (PACARAN)Alhamdulillah waa syukkurillah Allah telah memberiku rezeki taubatan nasuha sebelum waktu ajal menjemput. pas sekali diwaktu aku masuk dibangku sekolah smk kelas 10. aku menjemput hidayahku dengan hitungan detik aku tidak mau (PACARAN) lagi ini sebuah langkah pertama untuk aku mencintai Allah dan berada didalam jalanNya..
Setelah itu Aku mulai terus memperbaiki diri karena Aku sadar dengan umur yang semakin berkurang dan dengan memasuki masa dewasa harus butuh banyak proses yang mantap, dan aku tidak mau didalam proses ku aku terganggu dengan hubungan yang membuat kekacauan dalam proses dewasaku, dan aku tidak mau kalau masa mudaku habis sia-sia dan akhirnya masa dewasaku tidak baik..
Kalian harus tau aku mau berbagi banyak faedah dari mulainya aku ingin bertekad tidak mau pacaran lagi.. disini aku banyak mendapat faedah ya.. fikiran tenang dan selalu bahagia.. dan aku juga tidak merasakan adanya kesepian malah aku banyak mendapat teman yang selalu ada dalam suka dan duka ku, nah jadi pacaran itu banyak buat kecewanya kan daripada bahagia.. disini rasa syukur ku bertambah dan aku semakin ingin mengenal islam dengan terus mengkaji dan menelusuri Dengan belajar atau ikut kajian diMesjid sekitar rumah..
Sekolah ku yang umum tidak menghambat proses ku dalam melangkah menjadi baik, malah aku bisa dapat mengajak teman-teman yang lain ikut dalam jalanku ini,,..kemudian hari demi hari bulan demi bulan dan tak terasa setengah tahun berlalu aku merasakan kenikmatan yang begitu besar didalam jejak baru ku ini... dari teman pada baik semua dan sampai dengan cinta.. inilah janji Allah bahwa yang baik akan didekatkan dengan yang baik dan cinta yang dijalan Allah pasti tidak akan jaauh dari itu...
Kemudian aku merasakan kehadiran cinta itu gimana ya ceritanya?
Aku lanjutin di ceritanya di bagian dari judul Misteri cinta 'Ain.Alhamdulillah selalu bersyukur saja gimana jalannya..
Nextt episode >>
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggapai cinta hingga surga
Novela JuvenilDimana detik detik aku menjemput hidayah dan akhirnya aku mencintai Allah sehingga Allah mempertemukan ku dengan cinta kepada seseorang dengan cara dijalanNya. ya cinta dalam do'a. Kisah ini dirangkai sedemikian rupa dari kisah cinta yang pernah ak...