Dia anak pak ustad

5 0 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb..

Cinta tak memandang dia terkadang cinta datang karena hati berkata cinta..
Ya cinta.. tapi cinta ini tak melebihi cinta terhadap sang maha cinta.. karena cinta ini hadir karena kagum sebab karenaNya.

Setelah sama anak hadroh 'ain mau ceritain tentang dia anak nya si pak ustad... yang lebih dikenal sebagai orang terhormat di lingkungan rumah ku... dan dia anak dari orang alim,...

Mungkin tidak ya aku jodohnya? yang aku sendiri bukan santri ,ustdzah ,ataupun hafizah dan aku bukan dari anak ulama...

tapi aku yakin dengan janji Allah jika wanita baik akan disatukan dengan laki-laki yang baik..

Semoga wanita baik itu aku dan lelaki baik itu kamu...

waduhh maaf ya begitu lah kalo jomblo terkadang suka bingung... maaf banget jadi kelihatan aku jomblo nya dikit2 lihat yang cocok jadi ngerasa pengen dicocokin gitu...

Aku menganggap dia adalah sebuah rembulan yang sinar ilmu dari belajarnya mampu membuatku menjadi wanita dunia dan mungkin sanggup dan menyanggupiku untuk menjadi bidadari sholehah dan mengajakku bersama sama menuju syurga..

subhanallah aku cukup menghayal disini semoga angan-anganku tidak jauh dari kenyataan nya.. wallahu'alam
Allah maha tau serahkan saja semua sama allah.ya A'inn

harus kalian tau mengapa aku sangat mengagumi nya dan sampai terbayang menjadi jodohnya? kenapa? karena aku melihat sosok sejati disitu, disaat lewat dengan tak sengaja atau bertemu dijalan gitu dia melihat sosok wanita itu bagaikan melihat sosok matahari menunduk karena sangking hormatnya sama wanita, dan tidak diragukan lagi oleh taatnya... semoga saja penampilannya tidak diragukan akhlaknya...

Sudah lah a'in kamu belum cukup kuat dari batin dan ragamu untuk merasakan rumit cinta yang sebenarnya apalagi tanpa kepastian karena sejatinya kepastian tentang jodoh Allah yang maha tau...

Semoga anganku terwujud ya shobat...

tetap bersyukur ya dan tunggu next bagian selanjutnya...

Yang judul bagian nya "cinta omong kosong"

Wassalamua'laikum wr. wb

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menggapai cinta hingga surgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang