Promise • O1

558 75 16
                                    


Hari ini, Rumah Yuju tampak sepi senyap bagaikan rumah tak berpenghuni. Hanya ada satu orang didalam, Yuju. Ia sedang berada di kamarnya. Bermain ponsel sambil memakan camilan yang beberapa waktu lalu ia ambil dari lemari dapur.

Waktu sudah menunjukkan pukul 15:25, ini sudah sore. Sedangkan Yuju sudah mandi, tapi ia bosan. Dikamar sambil bermain ponsel bukanlah idamannya. Ia lebih suka berjalan-jalan.

Yuju mengambil ponselnya dan pergi ke halaman internet tempat ia bertanya-tanya. Lalu ia mem-search tempat-tempat yang bagus untuk ia kunjungi saat ini.

Yang pertama kali muncul adalah tempat Namsan Tower. Entah mengapa, ia menjadi teringat Jaehyun. Hah, apa yang sedang di lakukan oleh Jaehyun ya?

Dari Google Yuju beralih ke aplikasi berwarna kuning dengan tulisan 'Kakaotalk' berwarna coklat kehitaman itu.

Chat yang paling atas adalah chat dari Jaehyun. Tunggu, Jaehyun mengirim pesan? Wahh.

Jaehyunjing

Bosen gua njing.
Laper juga gua.
Otw rumah lu ya
15:27

Kaya harta doang, tapi
Gak mampu beli makanan
Cuih!
Send | 15:30

Setelah membalas pesan dari Sahabat tercintanya, Yuju merasa moodnya sedikit lebih baik. Apa ini pengaruh darinya ketika dikirim pesan oleh Doi Tak Pekanya?

Tak perlu waktu lama, Pesan yang baru saja Yuju kirim. Langsung dibaca bahkan dibalas oleh Jaehyun. Impian sekali kan? Memangnya doi kalian? Hahaha, Just Kidding.

Tangan mungil Yuju mengambil beberapa keping camilan dan ia masukkan kedalam mulutnya. Tak lama, Jaehyun membalas pesannya itu.

Gua udah di depan
Bukain pintunya,
Pangeran Jung datang!!
15:31

Yuju membelalakan matanya, ia segera bangkit dari ranjang tidurnya dan menuju pintu rumah.

"Lama lo." Ujar Jaehyun kesal.

"Heh, bangsat! Justru hari ini gua males masak."

Jaehyun mengerutkan dahinya, "Nape?"

"Lagi dateng matahari."

"Ohh, yaudah beli makanan kuy."Ajak Jaehyun.

"Ayo! Tapi nanti sekalian ke pasar malam ya! Gua pengen aja gitu." Tutur Yuju sambil melangkah ke lantai 2 tempat dimana disana ada kamarnya.

"Gc siap-siapnya!" Teriak Jaehyun sambil merebahkan tubuhnya di sofa.

At rainbow cafe

"Ju, gua mau ngomong sesuatu sama lo."

Yuju nengok ke Jaehyun, memiringkan sedikit kepalanya seolah dia bertanya kepada Jaehyun.

Tangan dan mulutnya masih bergerak untuk menyantap Pancakenya.

"Beberapa bulan lagi, gua bakalan lanjutin kuliah di  Jepang." Tutur Jaehyun sambil melihat jendela.

Btw mereka duduk di pojok, yang kebetulan dindingnya itu kaca. Jadi bisa liat pemandangan dari dalam ruangan.

Hati Yuju sedikit tergores, ia mulai merasakan tidak rela.

"Kenapa?" Tanya Yuju yang membuat aktifitas memakan Pancakenya terjeda.

"Tapi, kayaknya tentang kuliah itu hanya tipu daya aja dari Appa."

"Dia kan gila jabatan, dia bakalan ngelakuin apa aja untuk jabatannya."

"Setelah gua sampai di Jepang nanti, gua bakalan jadi Ceo di Jung Company."

Bibir indah milik Yuju melengkung keatas. Ia turut prihatin dengan keadaan Jaehyun sekarang. Ia pasti sangat Down ketika memikirkannya.

"Gua masih belum bisa nerima resiko kalau-kalau saham perusahaan itu tiba-tiba menurun."

"Gak mungkin, Ah. Perusahaan Jung Company kan terkenal banget. Sampe buka cabang ke London lagi." Pekik Yuju.

Jaehyun tersenyum, membuat hati Yuju sedikit tenang akan itu.

"Kejadian gak bisa diprediksi, Choi Yuju." Ucap Jaehyun sambil mencubit pipi Yuju seakan ia sangat-sangat gemas dengan pipi mungil Yuju.

"Awh! Sakit, Jaehyun."

"Itukan gak seberapa buat nanti di Malam Pertama kita, Sayang."

Hal ini membuat Yuju menyukai Jaehyun. Entah mengapa Jaehyun selalu mengeluarkan Jokes dengan embel-embel 'Sayang' // 'Malam Pertama'  ia kira Yuju tak mengerti apa arti dari semua itu? Huh, bajingan darat.

"Eh, udah mau malam. Nanti kita ke pasar malam, ya?" Mohon Yuju.

"Boleh, tapi ada syarat."

"Apaan?"

"Janji, jangan pernah ninggalin gua ketika gua butuh lu?"

Yuju tersenyum, ia langsung mengangguk untuk jawabannya.

▪▪▪▪▪

Sedikit spoiler,

"Lu kata Yuju mau nikah ama lu?"

"MAU LAH BANGSAT, JAEHYUNNYA AJA YANG GAK PEKA, WOY!"

hehe, itu tadi batinnya Yuju.

▪▪▪▪▪▪

Nih, buat kalian yang minta aku up!
Semoga suka ya!

Satu lagi, call me..
Anaknya jaeju😙

Labyrinth ▪Yuju-JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang