Baca sampe akhir,
Bakalan ada sedikit pengumumanJngn dskip y.
Emng l kt ini ikln yt ap?
Udh si gt aj.
Dskip jg gpp.Aku mh ap ath
Cmn author jaeju,
Aku mh ap ath
Cmn ankny jaeju.Maap gbt,
Bct bat w,y.▪▪▪
"Gimana kalo namanya Jaeju?"
"Au ah, ade sama kaka gilanya gak ada bedanya."
"Gak apa-apa dong, Ju. Kan saran dari Yena bisa dijadiin buat nama anak kita nanti, yekan." Ucap Jaehyun sambil menaik-turunkan kedua alisnya.
"Pedo anjng."
"Ehh, gua mau jalan dulu ya sama Jihoon. Udah didepan nih, katanya." Ucap Yena sambil beranjak dari duduk manisnya dan melangkah ke lantai dua.
"Bye, majikan mau keluar dulu. Yang akur ya, babu-babu saya." Pamit Yena sambil ngelangkah keluar rumah.
"MATI LO ANJNG."
"Hehehe." Ketawa Yena sebelum ia benar-benar pergi dari kediamannya untuk Quality Time sama pacarnya.
Hening, cuman ada suara remahan camilan yang dimakan Jaehyun.
"Kapan lo nurutin gua buat ke pasar malam hah?" Tanya Yuju sambil mendorong dahi Jaehyun dengan telunjuknya.
"Males ah."
"Ahh, lo mah gak peka." Desis Yuju sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya. Itu malah terlihat gestur imut bagi Jaehyun. Ditambah Yuju yang mengembungkan pipinya.
"Hahaha, yaudah. Tapi.." Jeda Jaehyun
Jaehyun malah mendekat ke Yuju. Ahh, bukan.. dia ada di hadapan Yuju. Jaehyun malah ngedeket, deket banget woy sampe sisa 10 cm lagi buat nyium Yuju.
"Kiss or Hangout?"
Godaan Jaehyun berhasil dilawan sama Yuju dengan cara ia ngedorong bahu kekar Jaehyun.
"Berat banget, monyet. Untung gua tadi nyemil yang banyak." Batin Yuju akhirnya berkata.
"Selow dong mukanya, lagian gua juga gak bakal ngecium cewe seenaknya gitu."
Jleb.
Ini kaya ditolak mentah-mentah gitu."Yaudah ayo, bentar lagi juga udah mau malem." Ucap Jaehyun sambil bankit dari duduknya.
"Lah? Gak siap-siap dulu?"
"Ntar, gua ambil dompet sama kunci mobil di kamar gua." Jaehyun langsung lari ke tangga buat kekamar.
Gak lama Jaehyun balik dengan Jaket yang melekat dibadannya. Gak lupa sama dompet dan kunci mobil yang ia genggam.
"Kuylah." Ucap Jaehyun sambil menarik tangan Yuju agar bangkit dari duduknya. Yuju berdiri, diam ditempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ▪Yuju-Jae
Fanfic"Ini seperti labirin. Membingungkan, tapi aku menyukainya." "Lagian siapa suruh berharap." -@'l a b y r i n t h 📌The story of Yuju and Jaehyun. 📌Happy Reading. 📍fciryleuv