1.2, Eunsang

237 26 7
                                    

Assalamualaikum

Kalau yang sebelumnya tadi ga pake salam, ga usah ditemenin ya orang kayak gitu, aku aja nyesel mau temenan dan segeng sama dia.

Eh bentar nanya dulu, enakan aku kamu atau gua elu? Gua elu aja kali ya, aku takut kalau pake aku kamu nanti ada yang baper lagi baca nya :(

Tapi... tbh gua lebih suka manggil diri sendiri pake emir sih, jadi maklumin ya kalau kadang emir kadang gua.

Hm, kata orang tak kenal maka tak sayang, jadi kenalan dulu ya, hehe. Kenalin nama gua Emir Abrisam, biasa di panggil Emir, tapi di rumah keseringannya dipanggil Esa sih, tapi jangan deh panggil Emir aja ya hehe :)

Emang panggilan emir ga muluk muluk kok, apa lagi aneh-aneh kayak temen temen yang lain, bingung juga sih gua, kok bisa sih gua tuh gabung sama mereka.

Gua lahir di Pulau Jawa, tepatnya di Yogyakarta. Kata kebanyakan orang, orang yang lahir di Jogja itu halus-halus ya orangnya? Emir termasuk ga?


Mau main tebak-tebakan juga ah kayak icung, kira-kira kalian tau ga sih ekskul emir tuh apa?



Jadi gua ikut 2 ekskul, yang pertama itu rohis, ini ekskul yang penting banget, mama Emir juga udh wanti wanti sih katanya mulai smp sampe sma harus ikut rohis, biar ga terbawa arus buruk perkembangan zaman katanya. Untungnya sih Emir mau dan emang udah niat sih hehe.

Aduh maapin banget campur-campur, kadang emir kadang gua, gpp kan gpp? Ga marah kan?:(

Nah lanjut, ekskul kedua yang gua ikutin yaitu basket, jabatan gua disini itu sebagai wakil ketua basket, sayang banget sih kalah vote sama...., eh ntar spoiler jangan deh jangan ntar aja dijelasin di perkenalan berikutnya hehe.

Eh iya lupa bilang, emang sih emir ngga kepilih jadi ketua basket, tapi alhamdulillah jadi ketua rohis tahun ini hehe, doain aja amanah.

Emir kelahiran 26 Oktober 2002, muda banget ya? Gua termasuk yang paling muda sih di antara temen temen yang lain.

Hm, emir boleh jujur ga, bingung mau cerita apa lagi, kata author nya jangan banyak-banyak, tapi banyak banget yang belom gua kasih tau.

Intinya kalian harus tau yang paling bacot banget di antara kita itu icung sama mini, tau mini ga? Kalau ga tau kata authornya tungguin aja di perkenalan berikutnya. Mininya udah ngebet sih pengen ngenalin diri. Tapi tungguin aja abis ini siapa yang ngenalin diri.

Kayaknya udah gitu aja kali ya? Gua takut authornya marah, serem dia kalau marah, kayak t-rex.

Kurang lebih nya mohon maaf ya, maafff banget ya bahasa nya nyampur-nyampur kadang emir kadang gua, karna emir ga biasa nulis lebih sering ke ngitung :(

Udah deh gitu aja, Wassalamualaikum!!!

tertanda,

Emir

o iya kalian tuh jangan suka tidur malem ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

o iya kalian tuh jangan suka tidur malem ya!

————————————————————————

thank you! dont forget to leave a vote,
사랑해!

We Are 02lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang