1.3, Minhee

146 22 2
                                    

Haiiiiii!

Misi banget nih menyita waktu nya sebentar untuk mengenal anak ganteng.

Udah belom melihat ganteng nya gua? Kalau udah lanjut ya.

Tadi si emir emir itu blg gua udh ngebet pengen kenalan, boong woy elah itu anak ya.

Lanjut ah ntar kelamaan. Nama gua Malvin Pradipa, panggilannya mini. Sama kayak icung panggilan mini ini juga dateng dari saudara saudara gua yang kelakuannya ga ush dideskripsiin.

Gua lahir tanggal 17 September 2002, di bandung, bahasa sunda sih bisa cuman males ah ntar aja kapan kapan.

Kalian tau bang surya ga? Nih orangnya

Ganteng sih iya ganteng, tapi dia yang bikin gua pertama kali dipanggil mini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng sih iya ganteng, tapi dia yang bikin gua pertama kali dipanggil mini.

Jadi gini, dulu sebelum ada adek sepupu gua yang paling kecil lahir, di keluarga kakek nenek dari bapak, gua yang paling kecil, emang sedih banget. Karna gua yang paling bontot, ya namanya masih bocah ya belom melalui masa pertumbuhan, gua yang paling pendek diantara mereka, dan manusia satu ini tuh ngide banget manggil gua 'mini' dahlah males. Gara-gara dia sepupu gua semuanya manggil mini, sampe keluarga dari ibu juga ikutan, emang ngide parah anaknya.

Tapiiiiii,

HELLA GUYS SEKARANG GUA YANG PALING TINGGI DIANTARA MEREKA HAHAHA.

Kalian kalau mau manggil malvin gpp, soalnya plis itu namanya ganteng bgt knp gua punya sodara macem bang surya sih, nama gua bagus bagus padahal. Tapi kalau manggil mini juga gpp soalnya udh melekat banget panggilan itu ke gua mau diapain lagi? wkwk.

O iya td si emir blg ya katanya dia kalah vote, iya dia kalah vote sama gua hehe. Beda 5 vote doang sih, dan iya bener gua ketua basket, makanya gua yg paling keren diantara temen-temen gua yg lain.

Udah tau lah ya ekskul gua apa? Terus apa lagi dong sekarang?

Oh ini aja, hobi gua tuh rebahan sambil makan ciki lays terus nonton attack on titan, itu seru parah kalian harus nonton. Yg ga nonton ntar nyesel biarin aja. Tapi gua tuh emang demen anime sih, makanya muka gua mirip karakter manga, ga nyambung? Iya emg ga nyambung, sengaja.

Terus kalian tau ga sih, gua diblg mirip sama salah satu abang nya icung, namanya kalau ga salah bang nana? Nama depannya ada min min nya juga sama kayak nama panggilan gua. Mungkin kita saudara kembar yg terpisah kan. Tapi asli bang nana tuh ganteng bgt gua bersyukur lah anjir diblg mirip sama dia, kapan lagi dimiripin sama pangeran negeri boneka beruang macem dia, tapi sayangnya dia lebih lemot dari gua males ah.

Kalian tuh percaya ga sih, gua suka bgt matematika, dan kadang orang macem icung tuh kesel sama gua gegara gua kerjaannya tidur di kelas tp nilai ulangan mtk bisa 100. Maap ya cung makanya jangan main minecraft sama pubg mulu.

Gua tuh suka ekrim, suka kentang goreng mekdi, suka spageti, suka susu pisang, dan juga suka cewek ofc, eh udh kepanjangan hehe.

Ntar selanjutnya tunggu aja ya apa lagi yang mini suka, mungkin termasuk yang baca, mini juga suka hehe.


Salam manis dari mini
Gua bukan fakboi yee


Salam manis dari miniGua bukan fakboi yee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dadah mau brgkt les dulu


————————————————————————

thank you! dont forget to leave a vote,
사랑해!

We Are 02lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang