perkenalan

14 4 0
                                    

Ketika itu aku baru saja memasuki bangku kelas X, Biasanya di awal masuk sekolah ada kegiatan MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah)

Hari Pertama kegiatan MPLS ini aku begitu semangat dan antusias, begitupun dengan hari kedua, ketiga dan ke empat. Pada hari ke empat itu ada penampilan dari esktrakulikuler dan organisasi yg ada di sekolahku, dan saat itu ada penampilan dari eskul Pencak silat, Salah satu eskul yang aku minati waktu itu.

Waktu latihan pencak silat adalah setiap hari Sabtu usai KBM (Kegiatan Belajar Mengajar), saat itu adalah hari pertama aku dan beberapa murid baru lainnya yang mengikuti latihan pencak silat.
Ketika sedang perkenalan, aku baru mengingat bahwa salah satu dari mereka ada orang yang waktu itu aku lihat di dekat tangga itu.

Sekarang adalah giliran dia untuk memperkenalkan diri.
"Perkenalkan Nama Saya Dendra Prasetyo" Setelah dia memperkenalkan diri, Lalu ia menyebutkan alamat Rumahnya dan ternyata itu adalah alamat yang sama dengan tempat tinggalku.

~Beberapa Hari Kemudian~

Setelah Hari perkenalan itu, aku menceritakan kembali pada Melinda tentang nama dan alamat Rumahnya. Selanjutnya aku dan Melinda mencari tahu lebih dalam tentang Dendra.

Waktu Terus Berjalan Hingga Akhirnya aku semakin mengenal Dendra, Begitupun dengan Melinda yang lebih dekat juga dengan Dendra. Namun dengan berjalannya waktu itu, Rasa Penasaran pada diriku mulai muncul karena sikapnya yang keliatan Dingin aku malah tambah penasaran.

Namun diberjalannya waktu, Aku, Melinda, dan Dendra nampak biasa saja. Bahkan, aku dan Melinda seringkali membicarakan tentang Dendra ketika kita sedang di perjalanan entah saat berangkat sekolah ataupun sepulang sekolah. Kita menggali info lebih dalam tentang Dendra dan pada akhirnya Melinda cerita kalo Dia dan Dendra masih ada hubungan kekerabatan,  hmmm ya Sodara jauh sihh. Sampai sejauh itupun aku dan Melinda masih bersahabat dengan baik.

------------------------------------------------
Jangan Lupa Vote yaaa😇
Maaf Kalo banyak Typo:v Maklum baru pemula;v

.
.
Oh iyaa Penasaran ga tentang tokoh Aku? Atau tentang nama Aku?
Mau tau? Yukk ikutin terus Ceritanya nanti akan Muncul Nama dari tokoh aku ini. Dan Aku nulis ini pake Sudut pandang Orang Pertama niih kebanyakannya jadi maaf ya kalo banyak kata 'aku' tapi 'Aku' disini bukan berarti saya.. Pahamkan?😂
.
.

TentangnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang