Alya

15 3 0
                                    

~Part Ini Khusus tentang Alya yah~
.


.
.
----------------------------------------------------

T

okoh 'Aku' Dalam Cerita ini bernama Alya Pratiwi. Dia adalah seorang cewe berkulit coklat manis yang mengagumi sosok pria kutub es.

Alya merupakan siswi aktif di sekolah ia mengikuti Organisasi Pramuka dan Ekstrakulikuler Pencak Silat, namanya tak lagi asing bagi masyarakat sekolah dan ia cukup dikenal banyak orang dengan pandangan yang berbeda. Ada yang menganggap cewe Jutek, Cuek, Atau banyak lagi pandanga tentang Alya.
Ia juga tak hanya aktif di sekolah namun ia mengikuti beberapa kegiatan diluar sekolah, Khususnya dalam bidang yang bersangkutan dengan Kepramukaan.
Alya memiliki Cita-Cita tinggi, ia memiliki Hoby yang jarang di Minati banyak orang seperti Hiking,Wisata alam,Menulis cerita, Membuat Cerita ataupun Quotes, Camp, dan banyak lagi lainnya.
Tapi, dibalik kesibukannya Alya tidak melupakan sekolah dan perasaannya. Sejak SD Alya selalu berada di Sepuluh Besar, di Tingkat SMP ia selalu 3 besar, dan di Tingkat SMA ia masuk sepuluh besar. Cukup lumayanlah dan tidak terlalu mengecewakan...

Alya juga tipe cewe yang paling susah Move-On dan paling gabisa berhubungan langgeng. Ia mempunyai beberapa orang yang pernah singgah di hatinya namun tak ada satu pun yang mampu bertahan lama. Kini berbeda dengan si Kutub Es atau Dendra, orang ini berhasil membuat hati Alya luluh meskipun dengan sikap dinginnya entah kenapa Alya mampu bertahan hampir 2 tahun. Yaa 2 tahun adalah waktu yang sangat lama bagi Alya, memang Alya tak pernah mempunyai hubungan selama itu da Alya juga tipe orang yang cepat Bosan.

------------------------------------------------------
~Part Selanjutnya Kembali pada Kisah Alya dan Dendra~

Jangan Lupa Vote😘

TentangnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang