***
Di dalam kamar entah kenapa Alya tiba-tiba terpikir tentang Dendra."Hmm, kenapa gue harus cemburu sih liat Dendra sama Melinda gitu, apa iya gue udah bener-bener suka sama si kutub es itu, apa yang harus aku lakukan ya allah kenapa sakit ya hmm"
Triingg
~WhatsApp~Febri
"Weyy besok ada tugas mapel bu Sonya jangan lupa kerjain lu""Ya ampun hampir aja lupa" gerutu Alya
***
"Al Makan dulu ayo udah malem nih kamu belum makan kan dari tadi"
"Iyaa mah"Alya buru-buru keluar Kamar dan berlari menuju meja makan. Setelah selesai makan ia langsung mengerjakan Tugasnya setelah selesai ia langsung Shalat Isya dan memilih untuk langsung Tidur.
***
Pagi hari Alya Berangkat Sekolah seperti biasanya dan tanpa memikirkan apa yang ia rasakan.
Alya tiba di sekolah pada pukul 06.35 Karena Alya anak Organisasi maka setiap pagi ada kumpulan pagi jadi harus berangkat lebih awal sebelum Sang Bendera Merah Putih di kibarkan. Karena jika bendera sudah dikibarkan dan anggota/anak organisasi baru dateng maka akan dikenakan Sanksi."Uhh untung belum naik tuh bendera, nyimpen tas dulu kali ya belum ada siapa-siapa juga" Batin Alya. Karena ia melihat ditempat biasa untuk digunakan kumpag(Kumpulan pagi) itu belum ada orang.
Setelah menyimpan tas ia langsung ke ujung lapangan dan beberapa temannya sudah ada yang berdiri disana.
~Jam Pertama akan dimulai dalam 5 menit~
Terdengar suara Bell para anggota organisasi dibubarkan dan dipersilahkan untuk memasuki kelasnya masing-masing.
"Ehh Tugas gue belum nih lupa gue" Cerocos Aulia kepada Alya dan Febri
"Jah elu mah kebiasaan, buruan salin aja tuh punya si Alya dia udah tuh kayanya" Jawab Febri
"Kenapa gue? Mangkanya lo pada tuh harus nya rajin dong kaya gue, haha" Sombong Alya, "Nihh buruan lo salin untung gue baek"
"Wihh Tengkyu alyaa lo mah emang baek bener dah gasalah kalo tuh Kakak kelas suka sama lo" Dengan Cengir Kudanya Aulia.
"Ih apaan si emang udah takdir gua kali ya...."
"Anak-Anak bu Sonya hari ini telat masuk kelas ada rapat guru dulu katanya suruh kumpulin tugas yg kemaren" heboh Gilang si ketua kelas."Ehh ngomong apa tadi al," Tanya Febri
"Ohh itutu yang kaka kelas kesayangannya itu" Pungkas Aulia
"Jaelah lo nyalin mah nyalin aja kali denger aja lo orang ngomong"
"Ya kan gue punya Kuping" Dengan nada kesal Aulia"Hahaha,, iya gue canda kali mba nya kaga usah sewot gitu. Eh iya kan Kakak Kelas itu sendiri yang ngedeketin gue bukan gue yang minta, ehh ya btw gue udah pacaran sama dia hehe"
"Wah beneran lo al? Ga boong kan? Kapan ko lo gak cerita sih" Antusias Febri"Iya dia nembak gue waktu hari minggu cuma gue baru jawab hari selasa, ya habisnya gue nyaman juga sih sama dia"
"Ehh tapi lo hati-hati ya al gue denger sih dia tuh Playboy secara kan dia juga lumayan terkenal, Tapi gue heran deh mukanya ga ganteng-ganteng banget tapi Playboy dan parahnya lagi banyak adik kelasnya yang suka sama dia" celetuk Febri
"Iya feb gue juga bakal hati-hati ko, ya gue harap sih dia serius sama gue. Secara gue udah ngerasa yakin banget sama dia"
***
.
.
.
.
.Jangan Lupa Vote:*
Happy Reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentangnya
HumorIni adalah Sebuah kisah tentang seorang gadis manis dan polos yang mengagumi seorang cowok yang so' Cuek dan kelihatan sangat dingin pada wanita. Kisah sederhana yang entah berujung manis atau tragis, entah bisa bersama atau tidak, apakah bahagia at...