Nongski

11.6K 49 0
                                    

🖤3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤3.000 💭 200 📤

Joanbxnt i love you. 🔐💕

see comments

Aiyanyxc_ gumusshh!
Deanovdv mau 12 tahun tuh, ngga minta jatah jo?
JeromSh lah anyink poto doang, gaskeun lah!
alexya_00 langgeng teruss yaa >~<
saksimata jadi ini foto sebelum atau sesudah gituan?
tolonkbaim kenapa gue selalu jadi penonton kebucinan oranglain :(
Tap to see all comments

"lagi ngapain? sibuk amat. senyum senyum sama hp."

"ini aku abis upload foto sama kamu di IGgram. kamu lihat deh komentarnya." -Joan

Pas, kita berdua baca beberapa komen dari postingan Joan. Kita saling natap.

Pikiran gue kemana mana, gatau Joan.
Duh gue mesum banget si anjir.

Semenjak gue sering di cium sama Joan, emang gue udah ga polos. mikir kesana sana.

inget,Han. lo pacaran, cuma ciuman doang ko ga lebih. -batin Hana sambil meremin mata.

"kamu kenapa Han? kok malah nutup mata si." -ucap joan sambil dadah dadahin muka gue, biar gue sadar.

anjir.

"ah gapapa"

"kamu sering banget ya ngelamun akhir akhir ini. mikirin apasih? ada masalah?" -Joan

"ngga ada. emang ngelamun tuh dipikiran kita tuh lagi ada masalah doang? kan ngelamun juga ada yang ga mikir, namanya lamunan KOSONG tau."

"keliatan nya beda sih. kamu kayak lagi ngelamunin sesuatu, dan berusaha menolak apa yang kamu lamunin." -Joan

"sotau banget kamu tuh,Jo. kamu psikolog emang?"

"jangan salah. nilai psikotes aja lulus. IQ diatas rata rata tau. udah mau 12 tahun sama kamu terus, masa aku gatau seluk beluk kamu sih wkwk" kata dia sambil nyengir.

"iya tau yang pinter mah. udah udah! pokoknya kamu salah! aku lagi ngelamun biasa aja, ga mikirin apa apa kok."

"kenapa jadi bahas ngelamun sih," -Joan

"ya kamu kenapa aku ngelamun dipermasalahin."

"ih yaudah maap. pokoknya, kalau kamu punya masalah, inget! selalu cerita ke aku ya. cape banget bilang kalimat ini berkali kali ke kamu." -joan

gue cuma bisa senyum dan kembali ngunyah donat yang udah daritadi kering di piring.

gara gara gue sibuk ngerjain tugas ppt di laptop, ditambah debat random sama Joan.

"udah selesai belum ppt nya?" -joan

"sebentar lagi, butuh 2 slide lagi buat nampilin grafik ekonomi nya." kata gue sambil nunjukin tulisan yang ada di powerpoint.

OBSESSION OF SEX 🖤💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang