BESOK LIBURR AYEEEYY
sekolah kita emang sistem fullday, jadi sabtu minggu itu libur.
Biasanya, jumat abis pulang sekolah kita abisin waktu buat nonton film di borahae cafe.
Sabtu, jalan jalan ke mall. anak orang kaya mah bebas.
Minggu, baru hari masing masing kita tuh full istirahat, paling ya lewat chat + telpon atau ga video call.
Anyway, orangtua Joan ada di Australia, dan tinggal disana untuk sementara waktu. eh ngga sih, lama. pekerjaan biasalah.
Udah hampir 50 film lebih mungkin kita tontonin,
bodohnya lagi, dari beberapa film yang kita tonton itu unsur dewasa, dan kita gatau kalau itu genre erotic. 21+ keatas wkwk
Gaya pacaran gue udah bener bener kayak bule.
Ciuman gatau tempat, joan sering banget megangin pantat gue.
Kadang secara ga sadar, ngomongin kayak "pantat lo gedein lah biar empuk" "punya lo besar ga?" dannnn semacamnya.Hari sabtu,
Suatu ketika... Joan ngajakin gue ke rumahnya.Dia sendirian, ortu lagi di Australia.
Gue ngeiyain dong.
Gue izin ke ortu, mau kerjain tugas bareng gang gue, padahal boong sih wkwk. yaa lagipula ortu gue juga cuma ngangguk dan udah cuek doang.
ga peduli mereka :)Gue berangkat sendiri, naik mobil
💦
Setelah gue sampe, gue dihidangin beberapa makanan di ruang tengah.
Gue diajak nonton film romantis lagi di TV.
bukan romantis lagi namanya, erotis wkwk.
Gue udah kebiasaan, menikmati setiap adegan dari film itu.
Beberapa jam kemudian, gue tertidur dibahu nya Joan.
Joan ngangkat gue dan bawa gue ke kamar dia. Dia telentangin badan gue biar nyaman.
Outfit yang gue pake hari ini, cuma rok mini dan atasan nya gue make kaos biasa putih yang ketat banget.
Gue kebangun dong, garagara notif handphone gue, padahal isinya cuma notif twitter.
Gue natep sekeliling kamar, dan disebelah gue Joan lagi duduk sebelahan sama gue.
"Jo?"
"eh bangun han?" -joan
"maaf ya aku ngantuk soalnya hehehe. jam berapa sekarang? kayaknya aku harus pulang"
"gausa pulang. disini aja, nginep. kamu udah izin kan ke orangtua?" -joan
aneh banget si, dia gabolehin gue pulang.
tumben aja."aku ngga bilang nginep. cuma bilang izin mau kerjain tugas."
"sekarang udah jam 11 malem, yakin mau pulang?" -joan
"hmmm" rasa rasanya tubuh gue tuh kayak gamau bergerak kemana mana, seolah olah kayak berkata lo nginep aja disini. hati kecil gue juga nolak gue buat pulang.
"udah disini aja. aku jagain kamu. ngga bakal aku apa apain." -joan
Tiba tiba telepon bunyi. gue pergi ke ruang tengah buat ngambil ngangkat telepon.
"bentar hana jawab telpon dulu" gue ninggalin joan di kamar
"Han, kamu dimana? udah selesai tugasnya?"
terpaksa gue bohong lagi.
"aduh ma, kayaknya hani gabisa pulang deh. hani nginep dirumah temen. soalnya tugas banyak bgt"
dan percaya nya mama gue lansung bilang IYA.
okay—skip
"gimana?" -joan
"aku udah bilang nginep."
Dikasur, Joan cuma main hp.
Gue udah ngantuk berat sih, gue tidur di paha Joan, dia ngelus lagi rambut gue.
—
Paginya, kita berdua kaget karena kita tidur bareng. kita saling natap.
dan posisi kita lagi pelukan.
Sumpah, ini hangat dan nyaman.
Gue gamau lepasin pelukan ini
"yah maaf ya kelewatan. aku lupa ga pindah ke ruang TV" -joan
"iyaa gapapa"
gue malah seneng banget, entah kenapa. berada di samping dia sedeket ini.
kita udah berani, buat tidur bareng sekarang.
gue nyiapin dia sarapan, ya kayak suami istri aja.
pokoknya pacaran kita itu 100% mirip luar negeri.
gue masih make baju yang sama.
"mandi nih, pake sweater joan aja. nanti joan ambilin."
gue ngangguk dan pergi mandi.
ROOM
Kita balik lagi ke kamar.
Main game di kamar, pukul pukulan, sampe guling gulingan.
Joan juga nyium gue lama banget, lidah gue bener bener diaduk aduk sama dia.
Karena kepanasan, gue ngebuka sweater dari joan, dan cuma make tanktop.
itu juga ga sengaja., dan ga mikir yang lain
Joan nelen ludah pas ngeliat gue main buka baju sweater.
JOAN POV
Gue ngeliatin sekujur tubuhnya Hana, yang mulus bersih.
Hasrat nafsu gue makin tinggi, ini semua karena FILM.
Gue narik Hana ke kasur, sambil meluk dia dan main guling guling an lagi.
Kita berdua ketawa ga berhenti.
Gatahan.
"Han, aku mau buat kissmark. tanda kalau kamu itu bener bener pacar aku."
"ini pasti gara gara film" -Hana
"pelan ya." -hana
duh sange gue kalo gini.
Gue memberikan kecupan tajam, sehingga meninggalkan bekas luka bibir di leher dia.
Kesakitan tapi Nikmat. itu katanya.Gue bikin 3 sekaligus di lehernya.
dia ga nolak apapun.
HANA POV
Asli degdegan banget.
Gue kesakitan, ga sadar nya gue ngeremas pantat dia untuk nahan rasa sakitnya.
makin menjadi jadi udah.
"Jo, jangan ninggalin aku ya. apapun itu alasannya."
kita berdua saling senyum.
Joan ngampirin gue, lebih deket lagi. Dia nyium bibir gue lagi.
dan finally, he say
Yhaaaa, gantung ya?
Chapter ini sengaja dibikin singkat biar greget
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION OF SEX 🖤💦
Romancegimana rasanya punya pacar yang apa apa cepat terobsesi kalau ngeliat suatu hal didepan matanya? let's party! ⚠️ Tidak disarankan untuk 18 tahun kebawah ⚠️ Mengandung unsur dewasa, sexual, kasar, erotis ⚠️ Terdapat Foto 💦 ⚠️ Dosa tanggung sendiri y...