JOAN POV
Gue gabisa bohong soal perasaan gue.
Gue harus jujur sekarang."Han, aku mau jujur. selama kita pacaran. aku udah mikir hal yang bener bener jauh banget. aku pengen ngomong ini dari dulu, disetiap kesempatan pas kita nonton film di adegan sex. Kamu mau bercinta sama aku?"
HANA POV
Sudah kuduga, dia pasti bakal bilang itu.
"Jo, aku juga ngerasa nafsu aku udah tinggi banget. bahkan parah. semenjak aku pacaran sama kamu, aku pengen ngerasain gimana rasanya sex kayak film film yang kita tonton. ga tahan pengen ngerasain asiknya bercinta. tapi malu buat bilang."
Joan tersenyum lega. Akhirnya lagi lagi kita satu pemikiran.
bodohnya, gue ngomong gini ke dia
"Jo, semakin lama aku tuh semakin menyimpan nafsu yang sangat besar. aku gatahan. jebolin ke perawanan aku, ayo. sodok aku Jo!"
"aku seneng banget kamu bilang gitu. tapi beneran kamu siap? aku bakal nunggu kapanpun sampe kamu siap kok." -Joan
gue mau bilang sekarang, tapi itu salah.
"gimana kalau kenaikan kelas 3?"
kenapa gue se excited ini,fuck.
—
SKIP
Ujian kenaikan berlansung. Gue dan Joan yang termasuk anak pintar dikelas dan selalu mendapat ranking. Ga fokus saat pembelajaran.
Pas dikantin, ngomongin soal sex.
Gue juga pelajarin semua itu dirumah, dari nontonin semua video bokep ,dari posisi, tempatnya, dan lain lain.kita jadi makin lengket.
temen temen kelas gue, udah pada julukin kita suami istri.
—
singkat cerita,
Ujian kenaikan kelas selesai, gara gara kita ga belajar materi. kita masing2 malah nonton bokep.
nilai kita berdua turun drastis. guru guru bingung. mereka bertanya tanya kenapa kita apa apa selalu kompak, nilai jeblok aja kompak.
pokoknya disitu gue stress parah, mikirin nilai gue yang turun.
—
Kenaikan kelas, libur sebulan.
Gue berencana buat nginep di rumah Joan. It's free! karena orangtua joan masih di Australia
pokoknya masalah perizinan ortu beres!
—
Sebelumnya, gue ngobrol lagi sama joan bahas sex.
"beneran kamu udah siap? besok, malam minggu. kamu nginep ya di apart ku. kosong kok, aman banget. So, yap! we can party together" -joan
Gue rasa ke stress an gue soal ujian bisa gue lampiasin dengan berhubungan sama Joan.
Seneng banget pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION OF SEX 🖤💦
Romancegimana rasanya punya pacar yang apa apa cepat terobsesi kalau ngeliat suatu hal didepan matanya? let's party! ⚠️ Tidak disarankan untuk 18 tahun kebawah ⚠️ Mengandung unsur dewasa, sexual, kasar, erotis ⚠️ Terdapat Foto 💦 ⚠️ Dosa tanggung sendiri y...