Lost my Virginity

10.4K 101 2
                                    

Gue terlalu bersemangat hari ini.

Karena, for the first time gue ngelakuin apa yang dilakuin dari film film yang gue tonton.

ini emang gila, gue emang bodoh.

tapi gue gabisa, bertahan.

—
Hana pun berangkat, tapi tidak dengan mobil sendiri.

Hana berangkat bersama abang gojek.

Dijalan, pikiran gue kemana mana. Apakah gue bakal di sodok pake kondom? pasti ga nikmat, gue juga mikir. Gue dateng lansung ditarik, gue telanjang bulat dan gue merasakan juniornya masuk ke dalam memek gue?
Dijalan Gue juga nonton video bokep pake earphone, kayak how to sex, posisi sex yang paling enak, dsb.

gue berharap first experience yang gue dapetin cuma rasa Nikmat doang.

Gue sampe di apartement punya Joan.

Gue masuk lift, dan gue ngebayangin gue digangbang sama tiga cowok, gue dijebolin di dalem lift.
plis aneh banget.

Fyi, ini apartemen joan bukan rumahnya.

gue mencari kamar yang udah dikasih tau sebelumnya.
Dan ketemulah, gue pencet bel.

Pas dibuka,
gue udah ngeliat aura panas di apartemen luasnya.
Dan wangi banget, kayaknya emang dikasih efek perangsang.

Memek gue yang tadinya biasa aja, jadi geter rasanya pengen cepet cepet ngelakuin.

Buka pintu, gue udah disapa sama Joan yang cuma make underwear ketat. gue bisa liat betapa besar dan panjangnya junior dia.

"Joan udah biasa gini kok kalau lagi sendiri." -Joan

gue iyain, dan akhirnya gue udah disuruh masuk.

Sentuhan dia beda, pas megang tangan gue suruh masuk.

Kenapa sih?

Gue dateng kerumahnya, pake rok mini dan baju ketat. Gue juga ga make BH sama Celana Dalam.

Pengen aja gitu bikin dia sange.

Gue diajak pergi ke kasur.

TV yang tadinya nyala, dimatiin sama dia. dan diganti lagu pengantar tidur— lebih tepatnya,
pengantar sex, biar kita nikmat sama situasinya.

"bentar" -joan

gue liat kamarnya udah tersusun rapih dan bersih.

bener bener teroganisir dengan baik.

Gue juga ngeliat ada semacem tali gitu agak elastis dan gabikin luka kulit.

Gue paham maksudnya, karena gue nonton video bokep. Cowonya naliin si cewe sampe gabisa gerak.

Njir, apa dia bakal main ganas?

Cuma gue yang masi utuh make baju, dia cuma nyisa celana dalam ketatnya aja.

Gue berbaring dikasur. Joan mulai ngelus paha gue, karena gue pake rok pendek, dan gue ga pake CD, rok gue keangkat gara gara tangan dia.

Oke, gue ngerti dan udah masuk ke dalam permainan nya dia.

Payudara gue tegang, apalagi susu gue besar kerasa banget.

Joan mencium gue, dilumati, anehnya gue ga merasa sesek nafas, gue malah nikmat.

"aku udah nungguin yang ini dari dulu." dia nunjuk ke dada gue yang masi ketutup sama baju, walaupun tetep keliatan puting gue yang besar. karena bajunya yang ketat dan tembus pandang.
"boleh?,"

gue lansung ngangguk.

Karna baju gue kancingan, dia lansung ngerobek dengan kasar.

Dia nge stuck ngeliat buah dada gue yang besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OBSESSION OF SEX 🖤💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang