Hai semua..
Sedang berdiam diri di dalam rumah, ya? Atau jangan - jangan sedang diluar dan masih berkumpul dengan manusia - manusia lain?
Apa kabar? Panik, kah? Takut? Atau biasa saja? Aku harap bagi yang membaca ini, saat ini, baik - baik saja.
Kalau aku, sekarang sedang berada di ruangan tertutup. Bukan karantina, tapi kamarku hehe.. Di saat aku menulis ini berita yang muncul adalah 309 orang di Indonesia di isolasi karena pandemi. Padahal, sekitar pukul 11 siang tadi, masih sekita 200-an.
Aku harap yang sedang membaca ini berada di dalam rumah, kost, kamar, kontrakan atau dimanapun yang sepi. Jangan lupa lakukan social distancing, ya? Diluar situasinya kacau. Jaga diri baik - baik. Karena saat ini dokter pun akan susah menangani, hanya kita yang bisa menyelamatkan diri kita sendiri.
Kita ambil saja sisi positif dari berdiam diri dirumah, misalnya mendekatkan diri pada yang selama ini jauh, rehat dari aktivitas mengerikan di luar sana, menjauhkan diri sementara dari busuknya kehidupan..
Nanti.. nanti, setelah bumi sembuh kita keluar lagi. Berhadapan dengan kenyataan yang harus kita hadapi lagi. Berhadapan dengan yang harus kita lewati. Semoga saat itu terjadi, kita adalah manusia baru yang berani.
Jaga kesehatan, ya!
Dari orang yang mengurung diri,
Salam hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditengah Kesibukan
Randomtiap lembarnya berisi hal acak yang lewat di pikiran dan kemudian dituangkan melalui papan ketik.