Semenjak mark suka anterin mina selama 2 minggu, mark makin deket sama mina. Mark juga sesekali main ke rumah mina buat sekedar duduk duduk pas pulang sekolah.
"Mark, hari ini gue balik bareng Jeno" kata mina ke mark.
Mark yang lagi sumringgah gara gara dia lagi ngobrol sama mina akhirnya lesu.
"Tadi Jeno nawarin ke gue pulang bareng, gue gak enak kalau nolak" kata mina
"Kenapa gak di tolak aja? Gitu aja susah" kata mark pake nada gak nyelo.
"Gue gak enak tolak nya" kata mina.
"Yaudah deh seterah lo, kalo bisa hukuman gue berenti disini aja deh, lo aja gak konsisten" kata mark ngotot,
Mark beranjak dari bangku, lalu keluar kelas. Mark berjalan kaki nya ke luar kelas
"Can,liat jeno kagak?" Tanya mark pake muka masam.
"Lah mana gue tau, di lapangan kali, tadi gue liat lagi main basket sama Felix" kata Hecan
Mark langsung ke lapangan buat ketemuan sama Jeno
"Jeno,sini dah" panggil mark, Jeno menyudahkan main basketnya.
"Ngapa?"
"Kata mina, lo mau anter mina balik?" Tanya Mark
"Iya, Ngapa emang nya?"
"Yaudah gapapa, pastiin aja, siapa tau lo cuma omdo" kata mark. Mark balik lagi ke kelas nya.
Di kelas mark masuk pake muka galak, lusuh sama ngos ngosan.
"Ngapa anjir lo" tanya hecan yang tiba tiba nubruk mark
"Pusing liat muka lo"
"Anjing lo, jan ngadi ngadi lu" kata hecan.
"Sana ah lo, mulut lo bau" frontal mark ke hecan.
"Anjir, gue dikatain bau mulu, biarin aja hecan aduin papih hecan" kata hecan.
"Sana dah ngadu ke bokap lo, gue ngantuk mau merem" kata mark yang langsung mejamin matanya.
___
Mark yang biasanya tos tosan dulu sama temen temen nya tiba tiba aja jadi cuek bebek gamau ketemu atau seenggak nya ngomong.
"Mark ngapa si bray?" Tanya jemin ke temen temen nya.
"Gatau, kebelet beol kali mah" kata renjun.
"Dari tadi sensitif banget kaya pantat bayi" kata hecan.
"Gatau, dia hari ini beda banget, sinis banget sama gue kayanya" kata jeno.
"Mark suka sama mina kali ya" kata jemin.
"Gak mungkin lah, mark terbuka sama kita, masa gak cerita" kata Jeno.
"Ya bisa aja kan"
Jeno menjatuhkan batang rokoknya dan menginjaknya sampe mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[m,m]fear; marklee
Fanfiction"suka sama orang yang udah jadi pacar orang susah ya" mark lee ©blackaren; 2020