"Can, sini deh gue mau bisikin lo" kata cewek yang baru aja deketin hecan.Hecan mengerutkan dahinya, acara main game bareng sunwoo tiba tiba aja di ganggu sama cewek doyan makan di depan nya.
"Apaan si lu mah ganggu" keluh hecan.
"Gue cuman mau juga nanya, lo sewot amat si" kata mina sewot.
Hecan menatap tajam "apaan si lu ah bau"
"Anjg" kata mina sambil cubit mark.
"Apaan si bangsat"
"Liat mark ga?" Tamya mina diem diem.
"Gak, udah lah gapenting anjir lo panggil gue, lagian lo ngapain bisik bisik" tanya hecan.
"Gapenting bego" ngeluh hecan lagi di sela sela dia pergi.
Mina mencebikan mulutnya. "Udah ah sono lu"
Mina keluar dari kelas buat cari mark di tempat lain, padahal mina mau cerita kalau dia baru aja di tembak sama seseorang.
_
"Menurut lo gimana? Terima gak?" Tanya mina.
"Menurut gue lo terima aja, coba aja dulu, kalau gak cocok lo putusin" kata siyeon.
Wanita berpipi gembul itu mencibikan bibirnya "Yaudah deh, Gue mau beli mi ayam nih, lo mau?" Tawar mina ke siyeon.
"Mau, pedes, jangan pake sawi, baso nya baso keju, pake kecap dikit, minum nya es jeruk hehe" perintah siyeon.
"Banyak mau lu"
Pas mina lagi pesen mie dia papasan sama mark yang kebetulan juga lagi pesen mi ayam.
"Mark, lo kemana anjir tadi, gue nyari lo kemana aja" kata mina tapi ga di waro in sama sekali sama mark. Dia masih marah.
"Sombong banget lo anjir" kata mina. Dia balik ke meja makan nya.
"Yoen makan bareng mark aja yu, gue sekalian mau minta saran sama dia" kata mina.
Mereka berdua jadi pindah tempat duduk.
"Haìii markkk!" Kata mina sambil toyor mark.
"Apaan?"
"Gue mau minta saran" kata mina, mark nya cuma nyeruput mi nya.
"Gue di tembak hyunjin tadi pagi di lapangan" kata mina. Mark masih tenang, dia cuma nengok mina.
"Gue terima gak?" Tanya mina.
"Gak" kata mark
"Kata gue sih coba dulu aja" kata siyeon.
"Minnn, kesempatan lo punya cowok ganteng anjirr, jangan sia sia in seorang Hyunjin yang muka nya cem malaikati gitu, apalagi lo juga udah lama naksir hyunjin" kata siyeon.
"si anjir, gue sama jeno berantem ngerebut ni orang tapi orang nya suka sama orang lain" batin mark
"Gak usah terima, punya pacar ribet, lo gak tau juga kalau hyunjin brengsek" kata mark.
"Tau dari mana?" Tanya mina.
"Siapa tau, lo gak tau man yang suka lo, mana yang mainin lo" kata mark.
"Kaya lo ya mark?" Tanya siyeon.
Mark berenti makan mi ayam nya.
"Canda anjir, biasa aja dong serem muka lo, ih padahal tu ya gue tuh shipper lo ber dua, kenapa malah mina jadian nya malah sama hyunjin" kata siyeon.
"Bacot lo" kata mark. Dia lanjutin makan nya.
"Eh serius nih gue terima? Lagian lo berdua pro dan kontra gue pusing jadi nya terima apa engga" kata mina.
"Terserah lo deh"kata mark beranjak pergi.
Mina gatau aja kalo jeno sama mark hari ini udah janjian mau gelud gara gara tu orang. Eh orang nya malah pacaran sama orang lain.
"Lo seriusan mau adu jatos sama jeno? Bener bener lo bedua" Kata hecan.
"Ya gimana can, lo tau sendiri, jeno harus di sadarin pake cara laki, lo liat aja sendiri, dia marah aja kaya bocah gitu, males gue sebener nya marahan sama orang noob" kata mark.
Jadi sekarang hecan sama mark beda kubu sama jaemin jeno. Renjun? Dia ke dua dua nya, tapi lebih main ke anak kelasan sebelah.
"Lo tetep mau jadi sohib gue kan can?" Tanya mark.
"Iye tenang aja" kata hecan sambil ngerangkul.
_
"Tempat tongkrongan biasa" kata jeno di motor singkat, bahkan dia gak mau buka kaca helm nya.
Mark membuang putung rokok nya lalu menginjak nya, dia naik motor nya itu dan segera ikutin mark.
Di sana jg bakal ada jaemin sama hecan. Renjun? Jangan di tanya kemana tu anak.
Baru aja mark mau keluar dari gerbang sekolah, tiba tiba ada aja yang manggil dia kenceng banget.
"Markkkkkkk"
Mau di kacangin tapi kan mark bucin jadi mau gak mau dia nengok ke belakang. Cewek yang manggil mark lari kecil sambil cengagas cengegesan.
"Gue udah jadian sama hyunjin" kata mina seneng banget. Kaya orang dapet doorprice.
"Oh, ya selamat, yaudah sana pulang sama hyunjin" kata mark.
Mina mengerucutkan bibirnya "dia lagi latihan basket, jadi suruh gue balik sendiri" adu mina.
"oh"
"Supir rumah gabisa jemput gara gara jemput papah ke bandara"
"Oh"
"Hp gue lowbat mau pesen ojol" kata mina.
"Pake hp gue pesen nya"
"Gue gak ada uang" alesan mina.
"Pake gopay gue dulu"
"Gamau, gue gak suka utangan"
"Yaudah naek lo" kata mark sedikit males padahal dia seneng bisa boncengan sama pacar orang yang sebener nya gebetan nya.
"Asik, gitu dong" kata mina.
TBC.
makin ngacak ni ff.
makin ngaur jg.
KAMU SEDANG MEMBACA
[m,m]fear; marklee
Fanfiction"suka sama orang yang udah jadi pacar orang susah ya" mark lee ©blackaren; 2020