12-

298 21 1
                                    


"Pemungutan suara akan di itung 2 jam lagi, kalian boleh beristirahat dulu, jam 1 siang kalian harus ada di sini lagi" kata pak JYP ke murid murid nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pemungutan suara akan di itung 2 jam lagi, kalian boleh beristirahat dulu, jam 1 siang kalian harus ada di sini lagi" kata pak JYP ke murid murid nya.

Semua nya langsung bubar buat pada makan siang terlebih dahulu. Hampir 250 orang ada di aula, untung aja aula nya gede banget cem gajah.

"Gudang aja gudang, mau ngerokok gue" kata mark ke hecan.

Mereka berdua udah cem lem korea nempel ke tangan. Kalo udah nempel gak bisa lepas. Hecan ini bro banget lah pokok nya sama si mark.

"Mau kagak?" Kata mark ngasih satu putung rokok ke hecan.

"Kagak kagak, gue pake ini" kata hecan sambil keluarin vape dari kantong celana seragam nya.

Mereka nyebat sesekali ngobrol. Tapi tiba tiba ada hyunjin sama genk genk nya itu dateng juga, kayanya juga mau nyebat.

Saudara hyunjin dan kawan kawan nya itu langsung nyelonong masuk aja ke dalem gedung.

Mark ngeliat ke hyunjin abis itu lanjut ngerokok.

"Punya korek kaga?" Tanya hyunjin ke mark.

Mark ngeluarin korek nya dari saku baju nya. Abis itu hyunjin nyamberin ke rokok nya. Tapi ternyata changbin, felix juga nyamberin rokok nya.

"Makasih" kata hyunjin yang balikin korek nya dari mark.

Terjadilah acara nyebat menyebat di gudang. Ada ayen juga yang lagi makan siang. Ayen itu adek kelas mark, anak buah hyunjin.

"Balik yuk" ajak hecan.

Mark mengangguk lalu dia injek putung rokok nya sampe mati.

"Duluan ya" kata mark ke hyunjin dkk. Cuma di bales anggukan kecil gapake senyum

" Itu pacar nya mina?" Tanya hecan pas udah keluar dari gudang.

"Hooh"

Semua nya udah di aula lagi buat tau siapa yang menang. Masing masing pendukung di buat dag dig dug sama hasil pemilihan nya.

Mark yang beda tipis sama jeno, seungmin yang kesusul jauh di belakang mark sama jeno.

"Masih ada 12 suara lagi" kata pak jinyoung.

"Jeno" kata pak jinyoung yang baru buka kertas pemilihan.

"Jeno"

"Seungmin"

Sekarang mark udah pasrah kepada tuhan aja pokoknya. Semuanya dia serahin sama tuhan.

"Jeno"

Poin jeno sekarang 87 orang. Mark baru 78, seungmin baru 64.

"Jeno"

"Seungmin"

"Mark"

Mark senyum, dia tetep doa juga.

"Mark"

"Mark"

"Mark"

"Jeno"

"Mark"

"Mark"

"Mark"

"Mark"

"Mark"

"Jeno"

"Seungmin"

Sekarang skor nya makin sengit, seungmin dengan suara 67, jeno sama mark seri dengan skor 91.

"Ada satu suara lagi, mark sama jeno selisih nya seri ya berarti" kata Pak JYP.

Jyp mulai buka lipetan kertas nya.

"Baik, sebelum nya, nama yang tertera disini adalah nama yang akan berhasil jadi osis tahun ini mengantikan kaka kelas kalian, kak bangchan"

Semua nya deg deg an "okey, saya akan umumkan yang menjadi osis adalah

mark, skor 92 suara"

Mark gak bisa ngomong lagi dia tuh bisa kalahin jeno. Apa lagi yang mau calonin jadi ketua osis itu di pilih kepala sekolah.

"Oke, sekarang yang menjadi wakil osis nya di pilih berdasarkan voting guru" kata pak jyp.

"YAHH SEUNGMIN LAH YANG MENANG" teriak murid.

Murid berprestasi bernama seungmin ini emang gak disukain sama beberapa temen angkatan nya dan juga kaka kelas nya.

Selain anak guru, dia juga anak kesayangan guru, gimana enggak. Pinter, Manis,berbakat, ganteng, sholeh dan sering ikut lomba.

Walau pun mark sama jeno pinter nya luar biasa, tapi seungmin lebih lebih nya pinter.

"Okey yang akan jadi wakil nya seungmin, baik, jeno, mark dan seungmin boleh maju kedepan untuk foto bersama"

Mereka foto, jeno muka nya udah gak bersahabat, bukan gimana gimana, bokap nya itu bakal marahin jeno abis abisan kalo kalah pemilihan osis.

Om donghae bokap nya jeno yang sering sita waktu jeno buat belajar dan gak senggan senggan buat pukulin anak nya kalau dia gagal.

Tapi di balik semuanya, jeno ini longkap kelas pas SMP gara gara kepinteran.

"Baik, setelah ini walas kalian masing masing akan mengumumkan acara pelantikan osis bulan agustus, baik kita tutup acaranya, saya pak jinyoung maaf jika ada salah kata, terimakasih." kata pak jyp

Selesai acara nya, mereka semua keluar dari aula. Mark sama jeno gak sengaja papasan, muka jeno datar nahan marah ke mark.

Mark tau, jeno takut bokap nya kecewa gara gara jeno kalah pemilihan osis kali ini, tapi gimana lagi? Ini juga hasil pemilihan bersama kan?

Apa lagi di tambah abang nya jeno osis alumni sekolah nya mark, bisa bisa jeno di hukum habis sama bokap nya.

Moonbin, abang nya jeno yang sekarang lanjut kuliah di oxford

"Gue ngundurin diri aja dari osis can, gue kasian sama jeno" kata mark.

Hecan langsung sewot "apaan lu, kagak bisa, lo udah abisin 5 juta tiba tiba mau ngundurin diri? Gara gara si jeno yang kagak bakal mikirin lo" kata hecan penuh emosi.

"Bokap nya pasti bakal marahin dia abis abisan" kata mark.

"Lo ya, masih aja simpati sama dia, padahal lo udah di tuduh gitu" kata hecan.

Hecan ada bener nya juga.

Sementara itu...

"Udah lah bonyokin aja sih kata gue mah" kata orang itu berusaha komporin.

Tbc.

Semakin tijel ya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[m,m]fear; markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang