8-

185 30 2
                                    

"Kemaren lo jalan sama mina?" Tanya seseorang dingin.

"Iya emang kenapa?"
Cowok itu menatep gasuka mark. "Lo suka sama dia?"

"Enggak, cuma temenan. Lo ngapa sewot banget?" Tanya mark.

Cowok itu udah marah. "Kalau mau nikung bilang aja, jangan nusuk tai"

"Gue ga sehina itu ya no, lagian mana gue tau lo suka sama mina" kata mark.

Jeno menatap sinis mark " Jadi lo suka mina gitu? Gue gak tolol ya, gue bisa bedain orang suka sama engga, kemaren pas gue ajak balik mina, lo sewot kan?"

"Gue emang ada janji sama mina" kata mark.

"Udah lah, emang udah lama gue mau mutusin pertemanan lo sama gue, gabutuh gue temen tai kaya lo " kata jeno lalu pergi.

"Apaan si ni?, kok si jeno kesonoin?" Kata hecan binggung, hecan, jemin  baru aja balik setelah beli pop ice di kantin. Dan cuma ada renjun di TKP.

"Gajelas anjir, tu orang gila kali ya" kata mark.

Jemin menatap renjun, renjun geleng geleng kepala.

"Lo kenapa lagi si mark?" Tanya jemin ke mark. Mark dari tadi diem doang, semua emosi nya di pendem.

"Lo gak sekali ini doang ribut sama jeno, lo berdua bener bener pen gue jedotin lama lama, ribut mulu kaya ayam mau di adu" kata hecan.

"Bego si lu, udah tau jeno suka mina, lo malah pdkt sama mina" kata jemin.

"Lo kok salahin gue? Gue juga gatau kalau jeno suka sama mina" kata mark.

"Lo tau sendiri jeno kayak gitu, lo tuh gapeka juga jadi temen, kalau lo sadar jeno suka sama mina lo jauhin dong mina, lo gak ngehargain prasaan jeno sama sekali anjir" kata jemin.

"Serah lo deh, pertemanan kita emang udah gak sehat, gue emang se tai yang kalian pikir, gak punya otak emang gue" kata mark.

"Halah bacot, tuh sadar kalo kelakuan lo kek tai" kata jemin, dia emosi juga.

"bangsat" gerutu mark

"Bangsat kok ngomong bangsat" kata jemin.

"Udah ngape, lo pada ya, lama lama gue gebuk juga ni" kata hecan. Jemin kemudian menghampiri jeno yang kayanya ada di lapangan.

"Njun, ada apaan si?" Tanya hecan ke renjun, sedari tadi yang kepalanya dingin cuma si hecan.

"Gue gatau ah, gue dari tadi ga nyimak" kata renjun.

Mark muka nya udah datar banget kaya tembok, sedangkan hecan udah muka nya berkerut bingung.

Mark pergi buat balik ke kelas, jadi sekarang mereka lagi di lorong lantai 3 deket kamar mandi cowok.

"Lo jelasin ke gue, mark kenapa sama jeno?" Tanya hecan ke renjun.

"Gatau ah lo kenapa sih? Lo tanya sendiri aja sama tu orang berdua, ngapa lo malah kepo kek gue?!" Kata renjun.

Hecan memejamkan mata nya. "Kenapa sih orang orang" gumam hecan.

Mark sekarang lagi baca buku bahasa inggris di meja nya. Dan sial nya, orang yang mark ga pengenin mendeket ke dia malah sekarang lagi duduk di samping nya.

"Lo kenapa mark?"

Mark kacangin aja tu cewek.

"Ngomong anjir lo, gue udah kaya ngomong sama candi tau gak" kata mina bete.

"Hari ini, lo balik sendiri" kata mark dingin. Mark sekarang lagi serem. Dingin, ketus, muka rata, pokok nya kalau deket mark bawaan nya mau jedotin mark aja biar mukanya gak nyebelin.

"Kok gitu?"

Mark menyelipi tangan nya di buku biar buku nya gak ketutup. "sana, gue gamau di ganggu" usir mark.

"Apasi lu, freak"

"Sana lu, sama jeno aja kalau gak main sama hyunjin" gumam mark pelan banget kaya semut.

"Hah?"

"Gak, sana jan deket gue" kata mark.

Cewek pipi gembul itu akhirnya nyerah, dia ke kursi siyeon yang lagi bahas skincare sama doyeon. Dari tadi mata mina ke arah mereka berdua, tapi pikiran nya lagi mikir mark kenapa.

___

Tbc.

Ah anjr, makin kesini makin cringe

unpublish lah njr kalo makin ngaur

[m,m]fear; markleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang