𝐅𝐈𝐑𝐒𝐓 𝐃𝐀𝐘
•••
"Chaewon, bangun sayang.."
"Ng? Iya bunda, lima menit lagi," ucap Chaewon dengan muka bantal khas orang bangun tidur.
Kim Jisoo a.k.a bunda Chaewon cuma bisa geleng geleng liat anak gadis nya ini.
"Yaudah, bunda turun ya mau masak dulu. Kamu bangunin Chaeyeon tuh sekalian."
"Iya Bunda.." Chaewon mulai beranjak dari tempat tidur nya bangunin adik perempuan kesayangannya yang masih aja ngebo.
"KIM CHAEYEON! WOY BANGUN!" Teriak Chaewon tepat di telinga Chaeyeon yang masih setengah sadar itu.
"ANJIR KUPING GUE!" Mata Chaeyeon terbelalak lalu menatap tajam kakak perempuan di depan nya yang sekarang lagi tertawa terbahak bahak.
Kim Chaeyeon a.k.a adik Chaewon bangun tidur sambil megang kuping nya, kesel ngeliat kelakuan kakaknya.
"Kalo bangunin orang tuh yang ikhlas kek, kuping gue sakit anjir!" Ucap Chaeyeon dengan ketus, Chaewon cuma cengar cengir aja dan langsung balik ke kamar nya buat mandi.
Setelah Chaewon selesai mandi, Chaewon ke dapur. Di meja makan udah ada ayah nya.
Kim Seokjin a.k.a ayah Chaewon nyapa anak gadisnya itu.
"Chaewon ayo sarapan dulu, ini kan hari pertama kamu sekolah. Nanti terlambat lagi," ajak Seokjin.
Iya, hari ini hari pertama Chaewon masuk di sekolah barunya. Ayah Chaewon dipindahin kerja, jadi Chaewon dan adik nya itu juga ikut pindah sekolah.
"Iya ayah, ayah mau berangkat jam berapa?" Tanya Chaewon sambil mengoleskan selai coklat ke roti tawarnya.
"Sebentar lagi, kira kira lima belas menit lagi," jawab Seokjin.
"CHAEYEON IKUT!" Teriak Chaeyeon yang baru saja turun dari lantai atas.
"Iya.. sarapan dulu sana.." ucap Seokjin.
⚠️⚠️⚠️
Setelah Chaewon sampai di gerbang sekolah. Chaewon gugup, pikirannya entah kemana. Diantara senang karena punya teman baru, takut karena lingkungan baru, atau pun penasaran karena di kelas mana dia akan belajar. Sebelum masuk kelas, Chaewon disuruh ke ruang kepala sekolah terlebih dahulu, karena kebingungan mencari dimana ruang kepala sekolah, Chaewon ga sengaja nabrak seorang Perempuan berseragam sekolah sepertinya.
"Aduh maaf ya, aku ga sengaja," ucap Chaewon.
"Eh iya gapapa, tadi gue juga salah. Malah main hp sambil jalan, jadi ga liat jalanan deh," ucap gadis yang lebih tinggi dari Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning | chaelix [✓]
Fanfic[completed] Kisah Felix si badboy dan Chaewon si malaikat barbar. 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐑𝐔𝐁𝐘𝐃𝐄𝐓𝐄𝐂𝐓𝐄𝐃