𝐏𝐄𝐍𝐉𝐄𝐋𝐀𝐒𝐀𝐍
•••
Kring kring kring
Bel istirahat sudah berbunyi.
Chaewon, Yena, Yuri membereskan buku buku mereka sebelum pergi menuju kantin.
"Punten gopud!"
Itu Wonyoung yang baru saja datang dari kelas nya.
"Ayo istirahat bareng!" Ajak Wonyoung di depan pintu kelas Chaewon.
"Kuy! Laper gue," balas Yuri.
"Ayo, Chae!" Ajak Yena pada Chaewon yang masih membereskan alat tulis nya.
"Ayo!"
Mereka berempat menuju ke kantin sembari bercanda ria. Terkadang Yena memberikan lelucon lucu, Wonyoung menyapa orang orang yang lewat, dan Yuri yang suka mengeluh kelaparan.
Chaewon, Yena, Yuri, dan Wonyoung sudah sampai di kantin dan lagi lagi kantin sangat penuh, membuat mereka menghela napas berat.
"Duh gimana nih? Penuh banget," tanya Chaewon.
"Yaudah, bagi tugas aja," usul Wonyoung.
"Gue sama Yuri beli makan, lo sama Wonyoung cari tempat duduk. Gue gak mau kejadian waktu itu terulang lagi," ucap Yena dingin saat mengingat kejadian tempo hari.
Seketika hening(kai).
"E-eh kalian beli apa?" Tanya Yuri memecahkan keheningan.
"Gue kaya biasa, Yur," balas Wonyoung.
"Gue mie ayam deh, sama es teh panas," ucap Chaewon asal.
"Oke tunggu ya," ucap Yuri polos.
"Eh goblok, es teh mana ada yang panas," umpat Yena sambil memukul kepala Chaewon dan Yuri.
"Oh iya ya, Chaewon minta ditabok kaya nya," ucap Yuri menggaruk tengkuk nya.
"Yaudah, gue sama Chaewon cari tempat duduk dulu ya, bye! " Putus Wonyoung.
Chaewon, Wonyoung, Yena, dan Yuri pun mulai berpisah.
Disaat Chaewon sedang mengedarkan pandangan nya, netra nya tak sengaja menangkap sesosok orang yang sekarang dia benci. Siapa lagi kalau bukan Lee Felix.
Pandangan mereka bertemu, Chaewon berusaha untuk tidak terlihat gugup, dan mencoba terlihat dingin. Chaewon langsung mengalihkan pandangan nya ke lain arah.
"Eh Chaewon! Tuh ada yang kosong" Seru Wonyoung menunjuk salah satu tempat duduk yang kosong.
"Yaudah disitu aja," akhir Chaewon.
Wonyoung segera menarik tangan Chaewon dan menuju ke tempat yang ditunjuk nya.
Syukurlah, tempat nya tidak berdekatan dengan anak skz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning | chaelix [✓]
Fanfic[completed] Kisah Felix si badboy dan Chaewon si malaikat barbar. 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐑𝐔𝐁𝐘𝐃𝐄𝐓𝐄𝐂𝐓𝐄𝐃