[10] Love Warning

1.9K 154 63
                                    

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

aktifkan dark mode untuk kenyamanan membaca.
selamat membaca! ^.~

⚠️⚠️⚠️

Di pagi hari libur ini, Chaewon masih tidur di kasur kesayangan nya.

Cklek

"CHAEWON!"

Chaewon yang masih tertidur tentu saja terkejut mendengar teriakan kedua sahabat nya.

"Anjir telinga gue sakit woy! Apaan sih lo berdua? Ngapain kesini?" Omel Chaewon yang masih mengumpulkan nyawanya.

"Eheheh, jalan jalan yuk!" Ajak Yena cengar cengir.

"Gak," balas Chaewon singkat, padat, dan jelas.

"Ayolah, Chae. Please ya ya ya?" Ucap Yuri memohon.

Chaewon menghela napas kasar, "Yaudah ayo!"

"Yeaay! Yaudah sana lo mandi, jangan lama lama!" Ucap Yuri sambil mendorong Chaewon bangun dari kasur nya, tentu saja dibantu oleh Yena.

"Hoam.. iya bawel!" Jawab Chaewon yang masih menguap.

Yena dan Yuri keluar dari dalam kamar Chaewon, dan Chaewon pun segera memasuki kamar mandi.

Setelah selesai mandi dan bersiap siap, Chaewon turun ke bawah untuk menghampiri kedua sahabatnya itu.

"Lama amat sih bu, bisa nyelesain kuliah S2 dulu nih, buat nungguin lo mandi," keluh Yena.

"Serah ya, tante," balas Chaewon dengan senyum lebar yang dipaksakan.

"Etdah, lo kira gw tante tante?" Tanya Yena sewot.

"Bacot banget sih kalian, ayo langsung!" Ajak Yuri.

Hari ini Yena membawa mobil, sehingga Chaewon atau salah satu dari mereka tidak perlu memesan taksi online.

"Kita mau kemana sih?" Tanya Chaewon sembari memasang seat belt.

"Ya.. jalan jalan aja," jawab Yena bersiap untuk mengemudi.

"Ya, tapi kemana?" Tanya Chaewon (lagi) karena tidak puas dengan jawaban Yena.

"Banyak nanya banget sih lo kayak Dora!" Cibir Yuri dari belakang.

Chaewon kicep, dia lebih memilih melihat ke jendela mobil milik Yena. Daripada berdebat dengan mereka, yang Chaewon pastikan kalau mustahil bisa memenangkan debat dengan mereka berdua.

Selama perjalanan mereka sibuk dengan dunia nya masing masing, Chaewon yang melamun, menatap ke luar jendela mobil, Yena yang fokus pada jalanan, dan Yuri yang sibuk dengan ponsel nya. Hanya ada suara musik yang meramaikan suasana mobil milik Yena. Dan terkadang Yena dan Yuri sedikit bernyanyi mengikuti lagu, beda dengan Chaewon yang hanya diam sambil melamun.

Love Warning | chaelix [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang