〰 Mulailah berdamai dengan keadaan, karena membenci bukan cara yang tepat untuk melupakan.〰
" Aku pulang...." Saut gigi kearah ruangan rumah. Di pandangi sudut per sudut rumah. Sepi... Tak ada orang.
Sepi. Dimana semuanya? Batin gigi.
Gigi hanya menghela nafas pelan dan berlalu menuju ruang makan, berfikir mungkin keluarga nya ada disana.
Kosong...
Berlalu menuju halaman belakang rumah,berfikir kembali mungkin mereka disana.
Hmpp, kosong...
Mengamati seluruh sudut halaman belakang rumah. Dengan tenang membidik satu per satu objek.
Huftt! Kamar ah.....
Entahlah rasanya capek banget hari ini, kuliah lancar tapi hati berantakan. Kapan berakhir sihh...
Kapan menghilang sih lo, dari pikiran gue... Udah 3 tahun berlalu.. Dan gue masih stuck dipermasalahan yang sama.. Batin gigi.
Mengehela nafas dengan pelan kembali, sambil menutup mata menghalangi air mata untuk keluar,mengalir. Stop, jangan ada air mata lagi.
Menaiki tangga dengan pelan, sambil berfikir. Entah memikirkan apa. Mungkin otak nya sedang berfikir, Lulus kuliah dia harus bagaimana. Menikah dengan siapa. Hufftt!! Pemikiran yang panjang.
Tanpa sadar sekarang gigi berada di depan kamar nya, tepat di depan pintu nya. Membaca tulisan di dinding pintu.
You have a nice hearts♡ SEMANGAT GIGI🌻 Gigi bagaikan senja menghangatkan:) ayo gigi senyum
TTD
Githa Adara NagendraSemangat? Senyum.. Batin gigi mencoba tersenyum simpul.
Buat apa lagi.. Batin nya kembali.
Membuka knop pintu kamar dengan sangat pelan. Hati nya berantakan, ada yang mengusik hati itu kembali. Ya, masalalu nya seolah ingin menerobos masuk. Tapi ia menguncinya dengan sangat erat.
Eh!
" Perasaan tadi pagi ga dimatiin, huh! Gelap." Gerutu Gigi. Berjalan kearah jendela,berusaha meraba² letak saklar lampu kamar nya.
Gue benci gelap.. Batin gigi memberontak.
Klek!
"SURPRISE!!!!!!" Sorak banyak orang yang ada dikamar nya.
Opss!! lupa Hari ini gue ulang tahun-_.
Oiya gue belum ngenalin diri, nama gue Gigi. Githa Adara Nagendra. Anak kedua dari dua bersaudara. Gue punya abang namanya Kenzo Pratama Nagendra. Gue anak dari mama Lusi Dwi Susanti dan papa Rio Adi Nagendra.
Kalian udah tau watak gue? Gue orang nya periang, ramah, pecicilan, humoris, lumayan judes, smart, cuek, agak bodo amat orangnya dan friendly.
Gue alumni Senior Hight School Cakrawala. Di SMA dulu gue anak yang aktif di segala bidang. Baik Akademik maupun Non akademik. Gue murid unggulan disekolah dulu, wakil ketos gue megang,juara kelas selama 3 tahun gue yang megang, juara umum di sekolah, juara olimpiade Biologi dan Fisika gue juga yang megang.
Gue di non akademik, kapten basket putri gue megang, anggota karate terbaik dan diangkat jadi coach, kapten voli gue megang.
Membanggakan.. Ya begitu sudut padang orang².
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeda Kita
Romance🍁𝕲𝖎𝖙𝖍𝖆 𝖆𝖉𝖆𝖗𝖆 𝖓𝖆𝖌𝖊𝖓𝖉𝖗𝖆🍁 : jika aku di lahirkan kembali, aku ingin menjadi diri ku kembali, dengan keluarga yang saat ini ada di sekitar ku, tapi ada satu yang ingin aku ubah.... Yaitu ... Aku tak ingin jatuh cinta dengan nya l...