Senior Hight School Cakrawala•°

53 7 2
                                    

~Jika pada akhirnya kamu menamai diri sebagai kehilangan? Mengapa dulu kau mengajarkanku sebuah kenyamanan?Ntah siapa sebenarnya yang harus disalahkan dalam kisah ini.~

Cerita ini bermulai di Senior Hight School Cakrawala. Sekolah tempat nama baik gue terukir indah.

Flashback on

" Pagiiii gigi"
"Udahh gosok gigi belumm,hahaha"

.
.
"Kak gigi datang nya pagi banget"
"Wooo emangg cantik alami,tapi tomboy"

Sederatan netizennnn mengonggong:v jahat bet gua. Hari ini gigi sengaja berangkat sekolah pagi², dia diberi tugas oleh buk novi untuk mengatur pentas seni untuk acara 3 hari lagi.... Dilain kata sekarangg jam koss.....

Gue sibuk mengatur letak pentas, sibuk memantau para panitia dan peserta...

"Wee sibuk bnget sih tante ini" Saut angel sahabt gue dari TK.

"Tante,tante dengkul lu kebalik!.. Ribett nihhh sono bantu"

"Iya iyaaa gue bantu... Eh ada abg iki disana.. Nolong abg iki a" Centil angel

"Bisa ae lu kepiting benjol.. Ngegatel terus lu".

" Tarjo, itu hiasan pentasnya kebalik noh..."

" Gua ga ngerti masang nya gi,"
"Hedeh,ngomong dong... Sini²"

Gigi menaiki pentas, berjalan menuju tarjo untuk memperbaiki. Naik tangga kecil, gigi memasang hiasan di bagian tepi pentas.

Di lain sisi tarjo memandangi gigi tanpa berkedip.

Ni anak ngapain ngeliatin gue gitu-_

" Wei!!! Anak cicak liat ke hiasan bukan ke gue"

"Ehh iy iya gi...."

"Eh! Tu mata gua cucuk mau lu!!! Nah lu kerjain sendiri. Awas sampe ga bener lagi.. Tangan lu yang gua pakuin disana!!!!"

"Behhh... Cantik tapi psyco lu anying"

"Bacot lu!!"

NusukBet!!! Gigi orang periang tapi punya mulut pedes bet.

Gigi berlalu pergi meninggalkan lokasi pentas... Mengarah ke arah Aula. Tempat diadakannya rapat dengan wali murid.

Diperhatiin tiap2 kelas yang sedang di dekorasi.... Mengagumkanlah suasana kek beginian buat anak seni kayak gigi.

Sampai di pintu Aula.... Gigi langsung memfokuskan bidik mata ke arah andre, ketua Panitia.

"Ndre...." Teriak GiGi sambil melambaikan tangan.

"Eh gi.... Sini!"
"Gimane,udah semuanya?"

"Udah sihh gigi cuman ..."
"Cuman ape? Ada yang belum selesai?."

"Semuanya udh oke gigi cuman... Kurang hiasannya doang lagi" Tutur andre.
"Lah diaula kan udah dibagi2 tugas per-devisi nya"

"Iyee sihh.. Tapi lo kan tau di Aula yang megang tanggung jawab begituan sihh kristi.. Mana mau tu anak ngerjain kek begituan."
"Eh... Dia ga ngerjain apapun ndre.. Sedikit pun gitu?."

"Sama sekali enggak gi,gue dari tadi nyariin dia ke anak2... Tapi mereka bilang kristi dari tadi pagi ga nongol."

Gigi langsung memeriksa apsen kehadiran panitia.

"Lah dia hadir ndre.. Nih ada tanda tangannya"
"Lah buktinya tuh anak ga ada disini gi".

" Ndree.. Lu kan ketua kenapa ga lu tegur yang beginian!"
" Gua males berurusan sma nenek lampir kek dia gi.. Ribet."

Jeda KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang