Setelah kejadian kemarin, Felix jadi canggung banget kalau berhadapan dengan Jisung. Tuh anak bakal berubah pendiem dan diem diem bae selama ada Jisung di sekitarnya, dan sial bagi Felix karena hari ini adalah hari minggu yang mana hal itu mengharuskan dirinya untuk tinggal berdua sama Jisung di rumah.
Bukannya gimana, Felix cuman bingung, dia gak tau dan gak ngerti sama perasaannya sendiri. Felix sadar kalau ini salah tapi kenapa dia justru ngerasa...seneng?
Jisung yang sadar dengan kecanggungngan Felix kemudian ngehela nafasnya dan nyobak ngajak Felix untuk ngobrol.
"Lix." panggil Jisung pelan yang mana hal itu cuman dibalas deheman singkat dari Felix.
"Hmm?" Felix masih natap lurus ke depan, nontonin serial televisi yang lagi nampilin acar gosip. Gosip mulu dah perasaan, padahal gak pernah nyimak tapi demen banget nontonnya. Heran gue tuh.
"Deketan sini cobak."
Felix akhirnya ngalihin perhatiannya ke Jisung lalu dengan kaku Felix ngangguk dan bergerak untuk mendekatkan dirinya sama Jisung. Btw dari tadi Felix tuh duduknya mepet banget ke pinggiran sofa, tuh kan, Felix beneran lagi ngehindarin dirinya.
"Lo kenapa hmm?" Tanya Jisung sambil mainin rambut Felix setelah yang lebih muda undah duduk di sampingnya.
Felix nundukin kepala sambil milinin ujung pakaiannya, bingung gimana caranya ngomong ke Jisung.
"Gue...gak tau Sung gue gak ngerti tapi gue lagi gak mau deket deket sama lo."
Waw Lix, pemilihan kata yang tepat sekali.
Jisung keliatan kaget terus ngerjapin matanya beberapa kali. Tapi abis itu bukannya sedih atau gimana, Jisung justru ketawa ngakak, bahkan sampek mukul mukul pahanya sendiri, Felix kan jadi mikir kalau Jisung ini lagi kerasukan.
"Lo kenapa Sung?" Tanya Felix heran dengan dahi yang menyerngit.
Jisung nyobak buat ngehentiin tawanya kemudian sedikit ngemiringin tubuhnya supaya ngehadep Felix. Jisung lalu ngelipet satu kakinya di atas sofa dan sedikit nyondongin badannya ke arah Felix.
"Gini Lix..." Jisung ngejeda ucapannya sebentar, setelahnya Jisung natep mata Felix dalekm banget.
"Lo gak harus ngebales atau mikirin perasaan gue, gue cuman pengen ngasih tau aja. Dan juga kalau lo bingung gimana saat ngehadepin gue, cukup lo bersikap kayak biasanya aja okay."
Felix termenung, bener juga, ngapain dia harus pusing pusing kalau dia bias jadi dirinya sendiri pas sama Jisung. Tanpa sadar, senyum manis terukir di bibir Felix.
"Eh mumpung hari minggu, gimana kalau kita jalan jalan?"
"Kemana?"
Jisung gak langsung ngejawab tapi milih buat ngelempar senyumnya.
"Udah lo siap siap aja, nanti gue kasih tau."
•
Di sinilah mereka sekarang, terdampar di kerumunan manusia yang lalu lalang sambil nyobain banyak wahana yang ada di sini. Yups...Jisung ngajak Felix pergi ke wahana bermain dadakan yang baru dibuka minggu lalu.
Tempatnya emang gak seluas dan sewah taman hiburan pada umumnya, tapi tempat ini lumayan olah buat ngelepas penat sekalian refresing.
"Lix jangan lari lari woy nanti ilang." Jisung sedikit teriak sambil lari buat nyamain langkah Felix. Jisung sekarang harus mengeluarkan kewaspadaan eksrat tyerhadap Felix soalnya semenjak masuk ke tempat ini, Felix gak ada bedanya sama bocah umur lima tahun, hyperaktif dan gak bias diem.
"Hahh...hah...jangan hah...lari lari." Jisung sedikit ngos ngosan sekarang, tadi dirinya harus ngelewatin banyak kerumunan orang orang demi menggapai tangan Felix. Untungnya Felix gak ilang di tempat kayak gini, kalau enggak berabe Jisung tuh, bisa disate sama ortu.
Felix sendiri yang tangannya udah dipegangin sama Jisung cumin bisa nyengir sambil hahahehe aja, dia terlalu seneng sekarang, pengen nyobak semua wahana yang ada.
"Sung, naik roller coaster yuk."
Jisung kadang heran, kenapa orang orang suka banget naik wahana yang bikin perut kekocok itu? Tapi Jisung gak takut kok, dia cumin heran.
"Yaudah ayok."
Jisung lalu narik tangan Felix pelan menuju ke tempat pembelian tiket, setelah ngantri selama beberapa menit, akhirnya kini tibalah giliran mereka buat naik.
Jisung sama Felix nyari tempat yang bersebelahan supaya bisa ngegenggam tangan pas takut nanti, itu sih usul Felix ya, Jisung mah terima terima aja. Tentu aja dengan senang hati.
Pas wahana dimulai, awal awalnya mereka biasa aja sih. Tapi setelah udah nyampek di puncak tertinggi dan meluncur ke bawah, barulah teriakan teriakan histeris terdengar.
"AAAAA MATI GUE SUNG MATIII!!!"
"Aaaa."
Perbedaaan yang sangat kontras ya. Kalau Felix udah teriak lebay sambil meremin matanya erat erat, Jisung mah cumin teriak santai aja, kalem dia tuh.
Kalau udah kayak gini, Jisung kadangan ngerasa kesel sendiri, suara Felix itu deep banget, beda sama suara Jisung yang terkesan sedikit ekhem...cempreng.
Itu tuh ngebuat Felix terkesan lebih cool dari Jisung meski cuman segi suara aja, tapi kan Jisung sebagai dominant merasa sedikit anu.
Tapi bodo amat lah masalah suara, udah takdir juga. Yang paling penting sekarang adalah ngenikmatin waktu bareng sama Felix, apalagi tangannya digenggam erat kan, Jisung jadi seneng banget tuh, sampek senyum senyum gaje sambil teriak.
Setelah keputer puter di atas roller coaster selama beberapa menit, akhirnya Felix sama Jisung dan penumpang lainnya udah bisa turun.
Felix keadaannya udah mengenaskan banget, nyawanya udah kayak terbang kebawa angin pas di atas tadi. Felix bahkan jalannya harus dibantu sama Jisung biar gak nyusruk. Bener bener mabuk koala satu itu.
"Gila, gue mual. Hoekk..." Felix langsung nutup mulutnya dan lari buat nyari toilet terdekat. Jisung ngerasa antara khawatir sama pengen ngakakin sih makanya Jisung sekarang lari ngejar Felix sambil cekikikan pelan.
Sesampainya di kamar mandi, Felix langsung ngemuntahin isi perutnya ke dalam wastafel, Jisung yang baru sampek di sana langsung ngurut tengkuk Felix pelan.
"Makanya kalau gak kuat jangan nekat naik."
Felix natep Jisung sinis.
"Bacot."
Jisung sih ketawa tawa aja, Felixnya emang absurd. Eh tunggu, Felixnya?
To Be Continue
Tertanda, 10/04/2020
Bee, bilas muka gosok gigi evaluasi~
KAMU SEDANG MEMBACA
Boo-Boo [Hanlix] ✔
Fiksi Penggemar"Gue sayang lo Lix." "Gue juga." Jisung tau, Felix sayang ke dia hanya sebatas saudara. Tapi Felix gak tau, rasa yang Jisung simpan lebih dari yang dibayangkan. Mereka kembar tapi kenapa perasaan mereka berbeda? Dominant : Jisung Sumbisive : Felix _...